Jumat, 30 November 2012

PALESTINA INGIN SEPERTI INDONESIA

Duta Besar Palestina Fariz N. Mehdawi/Uckit (JDI)

Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta : Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, mengatakan setelah merdeka nanti, Palestina ingin seperti Indonesia. "Demokrasi bukan soal perbedaan, seperti Indonesia bersatu, Bhineka Tunggal Ika," katanya usai peringatan Hari Solidaritas Internasional untuk Rakyat Palestina yang digelar di Gedung Cipta II Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis, 29 November 2012.

Hari peringatan kali ini menjadi spesial. Sebab, besok pagi waktu setempat akan ada pemungutan suara di Perserikatan Bangsa-Bangsa, soal status Palestina. Jika banyak suara mendukung Palestina, maka status Palestina di PBB akan berubah menjadi ''non member observer state'', dari yang sebelumnya ''non member observer entity''

Dari kenaikan status tersebut, menurut Hasan, setidaknya PBB melakukan resolusi, lantaran bisa jadi status tersebut merupakan pengakuan internasional bagi Palestina sebagai suatu negara.

Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-Moon, mendukung perubahan status Palestina menjadi ''non member observer state''. Ia merasa langkah tersebut bisa menjadi awal perwujudan perdamaian.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar