Kamis, 29 November 2012

ISRAEL JUAL PESAWAT TEMPUR 44 SKYHAWK


Jihad-Defence-Indonesia - Tel Aviv : Departemen SIBAT dari Kementerian Pertahanan Israel memanggil entitas pertahanan, militer dan negara-negara dari seluruh dunia dan mengundang mereka untuk menjual armada tempur pesawat Skyhawk yang telah di layanan IDF sejak 1960-an. 
Pesawat tempur Skyhawk adalah pesawat tempur pertama, bahwa Amerika Serikat setuju untuk menjual kepada Israel, dan Angkatan Udara Israel mulai menggunakan pesawat pada tahun 1967. Saat ini, pesawat yang digunakan untuk pelatihan tempur dan instruksi dalam rangka kursus penerbangan IAF, dan penjualan datang sebagai bagian dari persiapan untuk ketika IAF menerima M-346 pesawat latih bau Italia. 
Selama bergulir operasi 
Pertahanan baru ini di Gaza, IAF menggunakan pesawat Skyhawk untuk memantau kondisi terkini atas Jalur Gaza. Departemen Pertahanan berniat untuk menjual dalam untuk beberapa pesawat 44 Skyhawk . 
selusin jutaan dolar AS. Pesawat ini diharapkan akan dibawa keluar dari layanan di tahun mendatang. Jika tidak ada respon dalam lima tahun ke depan, pesawat tampaknya akan dialihkan untuk pihak ketiga.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar