Rabu, 28 November 2012

WARGA GAZA: TERIMA KASIH IRAN

Warga Gaza: Terima Kasih Iran!
Seorang wanita Palestina berjalan melewati baliho yang bertuliskan 'Terima Kasih Iran' di Kota Gaza, Palestina

Jihad-Defence-Indonesia - Warga Gaza mamasang plakat dan baliho di berbagai sudut kota. Baliho untuk mengucapkan terima kasih kepada Republik Islam Iran atas dukungannya dalam perang delapan hari melawan rezim Zionis.

Aksi itu dilakukan beberapa hari setelah para pejuang Palestina berhasil mencapai kemenangan dalam melawan agresi brutal Israel.
Pejabat Tel Aviv dan Gaza menyatakan dukungan penuh Iran termasuk salah satu faktor kemenangan pejuang Palestina melawan Zionis.

''Di plakat-plakat yang mereka pasang itu, warga Gaza mengucapkan terima kasih kepada Iran dalam bahasa Persia, Arab, Inggris dan Ibrani,'' tulis situs Irib.
Poster-poster lain yang tersebar di Gaza juga menggambarkan rudal Fajr-5 Iran. Rudal yang digunakan untuk pertama kalinya dengan menargetkan Yerusalem dan Tel Aviv.

Seorang pejabat senior Jihad Islam Palestina, Khader Habib, mengatakan hal itu wajar saja untuk menunjukkan rasa syukur atas peran Iran dalam membela bangsa Palestina.

"Roket-roket Iran menyerang Tel Aviv. Mereka juga sampai ke Yerusalem,'' katanya kepada Reuters seperti dikutip Irib. ''Oleh karena itu, tugas kita untuk berterima kasih kepada mereka yang telah membantu orang-orang kami.''
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar