Minggu, 25 November 2012

TURKI PERKENALKAN MAIN BATTLE TANK ALTAY

Ini adalah dari tank lanjutan pengembangan oleh Otokar:

JihadDefence-Indonesia - Prototip pertama dari MBT Altay pertama Turki yang dirancang dan dikembangkan oleh Otokar, perusahaan swasta terbesar dari Industri Pertahanan Turki, disajikan di fasilitas Otokar di Sakarya pada tanggal 15 November.

Dihadiri oleh Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan, upacara diselenggarakan oleh Mustafa V. Koc, Ketua Koc Holding. General Necdet Ozel, Kepala Staf Umum, Ismet Yilmaz, Menteri Pertahanan, Jenderal Hayri Kivrikoglu, Panglima Angkatan Darat Turki, Bayar Murad, Industri Pertahanan Wakil, Kudret Onen, Kepala Koc Industry Group Pertahanan Holding dan Ketua Dewan Otokar, Halil Unver, Wakil Ketua Otokar dan Serdar Gorguc, Otokar Manajer Umum menghadiri upacara tersebut.

Prototip pertama dari Altay mencerminkan hasil dari pengembangan konsep dan proses desain kritis proyek yang dimulai pada tahun 2009. Prototipe pertama ini rencananya akan digunakan untuk pengujian dan optimalisasi mobilitas Altay itu. Prototipe kedua akan digunakan untuk menguji kinerja penembakan Altay. Dua prototipe lebih banyak rencananya akan diproduksi setelah evaluasi data yang dikumpulkan dari dua prototipe pertama. Tank Altay akan siap untuk produksi massal pada tahun 2015.

Prototipe pertama Altay telah mencakup lebih dari 2.000 kilometer selama tes sampai sekarang. Dua prototipe dipamerkan sebuah acara khusus untuk para tamu dari upacara di jalur uji tangki Otokar. Termasuk kinerja mobilitas seperti akselerasi, kecepatan maksimum, kemiringan sisi, suspensi, track stabilisasi dan off-road drive, acara ini membuat kesan bahwa, ketika selesai, Altay akan menjadi tangki paling modern di dunia.


Kudret Onen, Kepala Koc Industry Group Pertahanan Holding dan Ketua Dewan Otokar, berbagi kesenangan memperkenalkan prototipe pertama dari Altay kepada publik. Setelah mengingatkan tentang tahap awal proyek, Onen juga berbicara tentang kegiatan masa depan Altay. "550 insinyur yang bekerja dalam rangka untuk menyelesaikan proyek, 260 di antaranya adalah karyawan Otokar. Bersama dengan tim Altay, dan hampir 100 subkontraktor, kami bertujuan untuk membuat yang terbaik dari waktu kita dan mempersiapkan Altay untuk produksi massal pada tahun 2015. "

Onen melanjutkan: "Hari ini kendaraan taktis lapis baja dari Otokar diekspor ke hampir 20 negara. Dengan lebih dari 25.000 kendaraan yang digunakan oleh tentara di dunia, kami mewakili teknik dan kemampuan produksi. Sampai sekarang, kami capai semua proyek kami dalam waktu dan sempurna, dan kami mencoba untuk memenuhi semua komitmen kami berhasil.
Berbicara pada upacara tersebut, Mustafa V. KOC, Ketua Dewan Koc Holding, menyatakan puas dengan situasi saat ini dari Proyek Tank Nasional yang memiliki arti penting bagi strategi industri pertahanan nasional Turki. KOC menyatakan bahwa Altay telah menjadi proyek prestise tidak hanya untuk negara kita, tetapi juga untuk Grup Koc, dan berkata: "Altay akan memberikan percepatan besar untuk tanah daerah platform industri pertahanan negara kita dalam hal desain, pengembangan dan manufaktur tidak hanya dengan nya ada kekuasaan, tetapi juga dengan investasi, pengembangan tenaga kerja dan teknis know-how.Dengan kekuatannya untuk menahan ancaman kemungkinan hari ini dan masa depan, Altay akan lebih meningkatkan kekuatan angkatan bersenjata kita sebagai tank tempur paling modern di dunia. Dengan manajemen yang stabil, pertumbuhan ekonomi dan tentara yang kuat, negara kita akan memperkuat kekuatan dan kepemimpinan di wilayah tersebut, dan Turki akan mengambil tempatnya di antara produsen tank tempur khusus utama dunia.

Main Battle Tank Altay 

Desain Altay telah direalisasikan untuk memenuhi segala macam kebutuhan operasional berasal dari tuntutan teknis dan taktis Angkatan Bersenjata Turki.

Dalam lingkup ini, Altay telah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang digunakan dalam tank modern. Dengan kekuatan api superior dan hit rate, mobilitas tinggi dan fitur survivability, itu diantisipasi bahwa Altay akan menjadi salah satu aset fundamental dan jera dari Angkatan Bersenjata Turki.

Hak Kekayaan Intelektual Belong ke Turki

Dikembangkan oleh Otokar kontraktor utama, dan dirancang sesuai dengan persyaratan Turki Angkatan Darat, Altay akan memenuhi persyaratan yang tepat dari Angkatan Darat Turki.Republik Turki akan memiliki semua desain dan hak kekayaan intelektual dari Altay. Paket Data Teknis dari Altay yang mencakup semua informasi dan dokumen yang berkaitan dengan, pengembangan desain, pengujian integrasi, dan manufaktur akan berada di dasar produksi massal dari tangki, dan semua hak-haknya akan menjadi milik Republik Turki.

Awak Altay terdiri dari empat personel sebagai komandan tank, penembak, pengemudi dan loader. Dalam rangka menyediakan tangki dengan kinerja dimaksud dalam medan kasar, itu dilengkapi dengan mesin 1.500 berteknologi tinggi tenaga kuda dan transmisi. Persenjataan utama Altay adalah mm 120, 55 kaliber smoothbore senjata yang cocok untuk berbagai jenis putaran.

Sebuah generasi baru sistem pengendalian kebakaran telah dirancang khusus untuk Altay untuk mengontrol persenjataan utama dan sekunder. Melalui sistem ini, Altay juga mampu menembak target bergerak dengan probabilitas yang sangat tinggi putaran hit pertama.Selain itu, Altay tangki dilengkapi dengan baja komposit modular untuk melindungi tangki terhadap segala macam ancaman, dan subsistem yang memungkinkan kru untuk melanjutkan di lingkungan yang berada di bawah Kimia, Biologi, dan Radioaktif Nuklir (CBRN) ancaman.

Ketika dievaluasi di bawah topik survivability, Fire Power, Mobilitas, Pengendalian Komando dan Komunikasi, Dukungan Logistik Terpadu dan Ergonomi, Altay menjadi menonjol sebagai tangki dioptimalkan yang kompatibel dengan kondisi misi, ancaman dan lingkungan, memenuhi persyaratan pengguna maksimal tingkat, dengan fleksibilitas yang memungkinkan penggunaannya dalam semua jenis lingkungan pertempuran dengan fitur tambahan yang beradaptasi dengan berbagai misi.

Spesifikasi teknis Altay

• Empat orang awak
• Generasi Baru 1500 HP powerpack
• 120 mm, 55 kaliber persenjataan utama
• sistem kontrol senjata Remote (12,7 dan 7,62 mm)
• senapan mesin Coaxial
• baja komposit Modular
• generasi sistem pengendalian kebakaran New
• senjata sistem penggerak listrik turret
• C3I sistem
• Battlefield identifikasi target sistem
• Laser sistem peringatan
• Hidup dukungan sistem
• CBRN perlindungan
• unit daya Auxiliary
• Api-pemadam dan ledakan penekanan sistem
• 360 derajat sistem kesadaran situasional

Darimana Altay nama berasal?
Altay Main Battle Tank ini dinamai Turki Jenderal Fahrettin Altay, komandan Korps Kavaleri V. yang mencapai sukses besar selama Perang Kemerdekaan Turki antara tahun 1919 dan 1922.

LATAR BELAKANG: Sejarah Proyek Altay

- 2005: The Undersecretariat Pertahanan Industries ditugaskan sebuah konsorsium yang terdiri dari tiga perusahaan untuk mewujudkan studi kelayakan untuk menentukan model produksi Proyek Battle Tank. Pada 27 April 2005 studi kelayakan sudah selesai, dan model dari proyek ini ditentukan sebagai "tank tempur utama yang akan dirancang dan dikembangkan di dalam negeri dan dengan dukungan teknis dari luar negeri di daerah yang diperlukan".

- Pada tanggal 8 Februari 2005, Permintaan Proposal disiapkan sesuai dengan model yang ditentukan karena kelayakan tersebut telah diserahterimakan kepada perusahaan, termasuk Otokar yang berpartisipasi dalam studi kelayakan.

- 2007: Karena keputusan yang diambil pada pertemuan Komite Eksekutif Industri Pertahanan menyadari pada 30 Maret 2007, untuk Manufaktur Tank modern dengan Proyek Fasilitas Nasional dimulai untuk memenuhi kebutuhan modern Battle Tank Utama Komando Angkatan Darat, itu diputuskan untuk memulai negosiasi kontrak dengan Otokar sebagai calon kontraktor utama.

- 29 Juli 2008: Setelah finalisasi negosiasi kontrak tentang desain Tank Nasional pertama Turki, pengembangan prototipe, pengujian dan kualifikasi prototipe, kontrak ditandatangani dengan partisipasi Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan. Hal ini bertujuan untuk menggunakan dalam negeri sub-sistem untuk memperpanjang maksimum untuk proyek kecuali daerah ditentukan karena model.

Selain Otokar yang ditugaskan sebagai kontraktor utama untuk proyek tersebut, Aselsan ditugaskan untuk merancang dan memproduksi prototipe elektronik sub-sistem seperti Sistem Pengendalian Tank Api dan Tank C3I System; MKE ditugaskan untuk memproduksi 120 mm Persenjataan kaliber 55 Main dengan transfer teknologi dari Hyundai Rotem dari Korea Selatan, dan Roketsan ditugaskan untuk mengembangkan Paket Armour Modular oleh transfer teknologi juga melalui Hyundai Rotem.

- Januari 2009: Setelah menandatangani kontrak dengan sub-sistem pemasok utama, Proyek kick-off dibuat untuk ", pengembangan desain, pengujian manufaktur, dan kualifikasi prototipe Altay". Durasi Proyek untuk "Desain dan Produksi Prototipe" dari Altay ditentukan sebagai 78,5 bulan. Ini bagian dari proyek itu diatur dalam tiga tahap yang terdiri dari Desain Konseptual, Desain Rinci, dan Produksi Prototipe dan Kualifikasi.

- Mei 2011: Otokar menyelesaikan Tahap Desain Konseptual, sebagai tahap pertama dari proyek dengan menggunakan teknik dan kemampuan desain sesuai dengan persyaratan, dan dipamerkan model skala penuh dari Altay yang mencerminkan hasil dari tahap ini di IDEF Industri Pertahanan Cukup dengan partisipasi Presiden Abdullah GUL.

- 29 Maret 2012: Sementara kegiatan desain rinci melanjutkan, Otokar terus berinvestasi dalam fasilitas produksi yang diperlukan untuk pengujian prototipe dan di Pusat Uji Tank.Otokar Tank Test Center dibawa ke dalam layanan pada tanggal 29 Maret dengan partisipasi Ismet Yilmaz, Menteri Pertahanan. Terdiri dari EMC Uji Chamber, Tank Range Test Chamber dan Iklim dengan Dynamometer, Otokar Test Center Tank adalah salah pusat yang paling modern dan canggih di dunia tes.

- Oktober 2012: Prototipe pertama untuk menguji mobilitas diproduksi di fasilitas Otokar di Sakarya, dan pengujian dimulai.

- 15 November 2012: pertama Altay ini dua prototipe dipamerkan mobilitas mereka untuk pertama kalinya kepada publik dengan partisipasi Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan.Setelah dua prototipe yang diuji untuk pembangunan / verifikasi, prototipe konfigurasi akhir akan diproduksi dan setelah menyelesaikan kualifikasi mereka dengan tes mereka akan dikirim ke Undersecretariat Pertahanan Industries.

- Produksi massal:
Setelah tahap produksi desain dan prototipe Altay dilakukan oleh Otokar sebagai kontraktor utama, kegiatan produksi massal akan dimulai dalam lingkup kontrak baru.
Sebagai perusahaan pertahanan terbesar swasta Turki, dan memimpin tanah produsen kendaraan dari industri pertahanan Turki, Otokar menyajikan solusi khusus untuk kebutuhan pengguna dengan desain sendiri, teknologi dan aplikasi. Hal ini juga merancang dan memproduksi berbagai jenis kendaraan lapis baja taktis roda dan kendaraan off-road untuk industri pertahanan.

Dengan omset 520 juta USD (tahun: 2011) dan 2.000 karyawan, Otokar menyadari produksinya di pabrik 552,000 meter persegi di Sakarya Arifiye. Otokar baru-baru menandatangani MoU untuk manufaktur COBRA kendaraan Otokar di Kazakhstan untuk persyaratan Bersenjata Angkatan Kazakhstan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar