Senin, 10 Februari 2014

PASUKAN ELITE AMERIKA PUJI TAKTIK PENGAMANAN PASPAMRES

Pasukan Elite Amerika Puji Taktik Pengamanan Paspampres

Jihad-Defence-Indonesia - Bogor :  US Army Special Forces memuji profesionalitas Pasukan Pengamanan Presiden Indonesia (Paspampres) dalam melakukan pengamanan VVIP. 

Inilah yang menjadi salah satu alasan Kopassus Amerika itu mau melakukan latihan bersama dengan Paspampres.

"Paspampres Indonesia sangat profesional sekali, mereka punya taktik yang sangat baik dan pengamanan yang baik," ujar delegasi US Army Special Forces, Major Chris Morgan, di Mako Group C Paspamres, Jl Skip, Lawang Gintung, Bogor, Jabar, Senin (10/1/2014).

Morgan mengatakan, dia bersama Paspampres pernah melakukan kerjasama ketika Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS),Chuck Hagel, ke Indonesia pada Agustus 2013. Morgan mengatakan koordinasi antara Amerika dan Indonesia dalam pengamanan kunjungan Menhan AS sangat baik sekali.

"Saya pernah bekerja sama waktu menteri pertahanan saya ke sini dan saya melakukan koordinasi dengan baik, saya sangat menikmati bekerja waktu itu," ucapnya.

Dikatakan Morgan, Paspampres sangat bertanggung jawab memangku tugasnya. Morgan juga memuji taktik pengamanan yang dilakukan Paspamres dalam pengamanan VVIP.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar