Minggu, 25 November 2012

KOREA SELATAN KEMBANGKAN RUDAL PENJELAJAH UNTUK ANGKATAN LAUT

Jihad-Defence-Indonesia - Angkatan Laut Korea Selatan kabarnya kini telah maju dalam upgrade pengembangan rudal jelajah  jangka panjang dalam pelayanan, dengan kisaran yang cukup untuk menjangkau serangan dari Korea Utara.


Berbicara kepada kantor berita Yonhap, seorang pejabat militer Korea Selatan menegaskan bahwa dua kapal perusak angkatan laut ini telah dipasang rudal Hyanmu-3C (juga dieja 'Hyanmoo'). Ini kemungkinan dipasang  Kapal perusak kelas Sejong besar, yang ada tiga layanan.

Rudal ini memiliki jangkauan 1.500 kilometer dan dikatakan sangat tepat, sehingga bahkan ketika meliput beberapa jenis jarak, mereka bisa menyerang dalam waktu sekitar 10 meter dari target yang diinginkan.

Rudal Cruise Naval Dikerahkan

Menurut perwakilan - yang identitasnya tidak diungkapkan - dengan rudal jelajah angkatan laut dikerahkan, Korea Selatan menekan Korea Utara masalah daerah maritim.

Secara khusus, ada kekhawatiran atas peran yang akan dimainkan oleh peluncuran basa-hovercraft militer baru, yang Korea Utara baru saja selesai. Kapal diluncurkan dari situs ini dapat digunakan dalam kemarahan terhadap pulau Korea Selatan berlokasi dekat perbatasan Utara / Selatan - daerah yang sudah bersitegang dalam beberapa tahun terakhir.

The Hyanmu / Hyanmoo seri tetap rudal jelajah satunya Korea Selatan telah melihat layanan aktif. Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Hyanmoo / Hyanmu berarti, secara harfiah, 'Penjaga Utara Sky'.


Korea Selatan Cruise Missile

Sangat terbaru Hyanmoo-3C adalah subsonik Selatan Korea rudal jelajah, diarahkan oleh GPS dan sistem IGS. Hal ini dapat dimuat dengan sampai bahan peledak 500kg  dan, dalam bentuk, terlihat banyak seperti desain Rudal Jelajah Tomahawk asal AS.

Berita penyebaran  rudal  baru Korea Selatan berikut, dengan hampir satu bulan, rilis data mengenai suatu drone baru Korea Selatan kamikaze dikenal sebagai 'Pembunuh Iblis. "

Ini hanyalah contoh bagaimana Korea Selatan revitalisasi angkatan bersenjatanya, dengan beberapa program sedang berjalan. Mereka termasuk program next-gen helikopter AH-X dan proyek Falcon Upgrade KF-16 Fighting.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar