Jumat, 23 November 2012

MENTERI ISRAEL: PASUKAN ISRAEL COBA SERANGAN DARAT, SEDIKITNYA 200 TENTARA ZIONIS TEWAS


Jihad-Defence-Indonesia : Televisi rezim Zionis Israel mengutip seorang menteri Israel melaporkan bahwa bila militer rezim ini melakukan serangan darat, maka sedikitnya 200 tentara bakal tewas.

Menurut laporan Fars News Kamis (22/11), televisi Israel Kanal 2 mengutip seorang menteri Israel menurunkan laporan bahwa warga zionis masih belum memahami sebenarnya dari operasi militer darat ke Jalur Gaza. Bila kita menyerang Gaza lewat darat, maka setidaknya 200 tentara kita yang akan tewas.

Menurut menteri zionis ini, satu faktor lain yang membuat Israel menerima gencatan senjata adalah Muhammad Mursi, Presiden Mesir dalam sebuah surat yang dilayangkan kepada Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel isinya menyebutkan bahwa segala bentuk serangan darat ke Jalur Gaza bakal merusak nota kesepakatan antara Kairo dan Tel Aviv .

Rezim Zionis Israel selama 8 hari mengagresi brutal Jalur Gaza telah menggugur syahidkan 163 warga sipil dan lebih dari 1300 warga yang cedera. Namun balasan muqawama Palestina yang tidak pernah dibayangkan Israel memaksa rezim penjajah ini melakukan gencatan senjata. 
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar