Rabu, 21 November 2012

PARTAI NASIRI : NEGARA ARAB INGIN HANCURKAN PALESTINA
































Jihad-Defence-Indonesia - Partai Nasiri, Mesir menyebut negara-negara Arab telah berkonspirasi dengan rezim Israel dan Amerika untuk melakukan destruksi total Palestina.

Sekjen Partai Nasiri, Ahmad Hassan dalam wawancaranya dengan TV al-Alam, Rabu (21/11) mengatakan, "Pemimpin-pemimpin Arab terang-terangan memasukan konspirasi semacam ini ke dalam agenda kerjanya, dan hal ini terlihat jelas dalam setiap posisi yang mereka ambil terkait Palestina. Mereka ingin masalah Palestina ditutup, dan memaksa rakyat Palestina keluar dari Gaza, bahkan dari seluruh wilayah Palestina."

"Mereka ingin menutup masalah Palestina, sehingga rezim Israel leluasa menikmati tanah jajahannya itu,"kata Hassan.

Terkait masalah Suriah ia mengatakan, "Negara-negara seperti Qatar dan Arab Saudi yang terus menerus menyuplai persenjataan dan melatih para teroris, bukannya mengirim semua fasilitas dan pejuang ke Palestina untuk menghadapi kebrutalan Israel, justru mengirimnya ke Suriah."

Bangsa Palestina yang setiap hari menjadi sasaran pembunuhan militer rasis Israel, kata Hassan lebih membutuhkan dukungan semua pihak daripada para teroris yang ingin merusak Suriah dengan dukungan Arab dan Barat itu.

Ia juga mengutuk diamnya dunia internasional mereaksi kejahatan yang dipertontonkan rezim Israel di Gaza, khususnya pembantaian anak-anak dan wanita. Lebih dari itu, ia mendesak dunia internasional untuk menyeret Israel ke pengadilan internasional.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar