Sabtu, 17 November 2012

WARGA AS : SKENARIO PERANG MALAYSIA VS SINGAPURA


1. Hai ... dan Assalammualaikum, saya memiliki komentar yang menarik dari seorang warga negara Amerika Serikat (AS) yang melontarkan komentar beliau kepada saya.
2. Saya tampilkan di sini karena ini merupakan kali pertama saya mendapat komentar dari seorang warganegara AS yang juga pemilik blog bersifat keagamaan di sinihttp://thegrandverbalizer19.blogspot.com .
3. Komentar yang didasarkan dari analisis beliau saya kira mungkin kurang tepat karena terlalu memandang tinggi kepada kemampuan pasukan komando AS tetapi saya yakin bisa dikupas secara lebih rinci oleh pembaca saya yang sangat-sangat dimulia dan dihormati oleh saya.
4. Oleh karena ditulis oleh orang luar yang tidak memiliki kepentingan di sini, saya kira elok saya kongsi bersama Anda semua.
TERJEMAHAN BAHASA MELAYU
5. Saya datang dari Amerika Serikat . Saya akan beritahu hal ini apakah kamu suka atau tidak.
6. Pasukan khusus Singapura dilatih oleh Israel. Pasukan elit Indonesia dilatih oleh "US Navy Seal" (tanda kutip) .
7. Jika prajurit Marinir AS , tentara Navy seals dan Green Beret berhadapan dengan pasukan Israel (IDF) , IDF akan tewas.
8. Ini disebabkan komando Israel tidak pernah menghadapi ancaman nyata, kecuali dari kalangan mereka yang radikal termasuk sel-sel militan.
9. Ini lah skenarionya .
10.Beberapa jam pertama, Angkatan Laut Royal Malaysia ( TLDM ) dan Angkatan Udara DiRaja Malaysia ( TUDM ) akan mengalami kekalahan yang parah pada pesawat tempur dan tentara laut Republik Singapura.
10 tahun lalu, jalur ini merupakan jalur taxing pesawat tempur masuk ke dalam hardened bunker berbentuk igloo (macam kat Gong Kedak) di bandara lama milik militer di Changi. Sekarang ia sudah dipasang dengan Camo Net. Bentuk camo yang sama juga terlihat di pangkalan udara Singapura yang lain.
Di landasan baru (area tambakan tanah) di Changi, pesawat diletakkan dalam Storm Shelter. Pangkalan baru ini menempatkan skuadron F-16D Singapura.
11.Moral (kekuatan) Malaysia hancur dan tentara Singapura bergerak untuk meluncurkan ofensif.
12.Singapura kemudian mengumpulkan mobil kebalnya di Johor tetapi akhirnya berhasil "dineutralkan" oleh tentara darat Malaysia.
13.Dalam itu, pasukan komando Malaysia dikirim masuk secara diam ke Singapura untuk membuat kacau.
14.Mungkin ada terjadi korban dikalangan komando Malaysia ini akibat bertempur dengan pasukan elit Singapura tetapi ada beberapa yang berhasil masuk hingga ke dalam dan melanjutkan misi.
15.Malaysia melalui serangan balasan yang agak besar kemudian secara bertahap berhasil merusak atau menghancurkan pangkalan militer udara Singapura dan beberapa aset statis yang lain.
Pulau Bukom di selatan Singapura
16.Dalam pertempuran yang penuh dengan sifat kebencian dan dendam, kotak penyimpanan minyak Shell di Pulau Bukom dan beberapa area sensitif menjadi sasaran serangan dan perusakan tentara Malaysia.
17.Singapura kemudian melanjutkan serangan terhadap aset ekonomi di Indonesia.
18.Ketika tentara Malaysia diambang kemenangan, Singapura yang mulai panik kemudian mengarahkan "curfew" (errr dalam bahasa Melayu apa ya?).
landasan pesawat di Pulau Sudong, lengkap dengan menara kontrol lalu lintas udara (agak jauh dari sasaran artilleri tentara Malaysia).
Live Firing Area untuk pesawat Singapura
Live Firing Area milik Singapura di Pulau Satumu
19.Industri pariwisata dan perdagangan serta bisnis Singapura mulai terpengaruh.
20.Pasaran saham jatuh parah.
21.Pemimpin Singapura dari kalangan militer akan tinggal dalam pulau untuk melanjutkan perang gerilya.
22.Manakala pemimpin politik negara itu akan melarikan diri ke Australia, Selandia Baru dan membiarkan rakyatnya yang tidak memiliki kemampuan ekonomi mempertahankan diri mereka sendiri.
23.Singapura kemudian menggerakkan tentara paksaan dan remaja sejak usia 20an dipanggil untuk melanjutkan perjuangan.
24.Bagaimanapun, ini bukan pilihan terakhir republik itu karena sejumlah besar kekayaan Singapura sebenarnya sudah disalur untuk menyewa tentara bayaran seperti tentaraGurkha , Nepal dan ditempat lain untuk mempertahankan wilayah sensitif.
25.Saki sisa tentara laut Singapura dan tentara udaranya masih melanjutkan serangan.
26.Askar Singapura kemudian mengali benteng dan bersedia secara defensif untuk mempertahankan pulau itu ketika seluruh divisi Singapura di Johor tewas oleh tentara Indonesia.
27.Melalui saluran diplomatik , Singapura meminta bantuan dari negara luar.
28.Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara lain yang sejak dari awal menganalisis pola perang itu mulai melihat tanda-tanda Malaysia akan menang.
29.Malaysia kemudian memperbaharui beberapa perjanjian dengan AS termasuk setuju untuk membeli peralatan militer yang baru dari negara-negara yang berkepentingan ini.
30.Singapura akhirnya tewas dalam permainan politik untuk mendapatkan dukungan dari negara sekutunya selama ini.
31.Tentera darat Malaysia kemudian menyeberangi Tambak Johor untuk masuk ke Singapura.
32.Pertempuran di Singapura dimulai dengan hebat, korban sangat besar di kalangan prajurit sukarela dan paksa republik tersebut.
33.Askar Malaysia kemudian mulai mara masuk ke dalam Singapura melalui peperangan dari blok ke blok HDB (Fibua).
34.Pengkalan bawah tanah Singapura ditawan.
35.Pusat pemerintahan tinggi Singapura ditawan.
36.Arahan dikeluarkan oleh sisa-sisa pusat pemerintahan tinggi Singapura pada pesawat tempur dan tentara laut republiknya untuk menghentikan pertempuran.
37.Malaysia akhirnya menaklukkan Singapura.
38.Tentera Malaysia mengalami kehilangan besar dari kalangan aset militer udara dan lautnya.
39.Tamat skenario, suka atau tidak, itulah skenario yang akan terjadi.
Sumber Referensi : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar