Rabu, 21 November 2012

211 MARINIR SIAP KE LEBANON


211 Marinir Siap Ke Lebanon
Jihad-Defence-Indonesia - Sebanyak 211 personel Marinir dari berbagai satuan seperti Pasmar-1 Surabaya, Pasmar-2 Jakarta dan Brigif-3 Marinir Lampung, siap diberangkatkan ke daerah penugasan di Lebanon.
Dari 211 personel yang siap diberangkatkan ke daerah penugasan di Lebanon, 181 personel tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-G, 28  personel Satgas Force Protector Company(FPC) TNI Konga XXVI-E2, 1 (satu) personel Satgas Military Police Unit (MPU) TNI Konga XXV-E, dan 1 (satu) personel Satgas Military Community Outrech Unit (MCOU) TNI Konga XXX-C/UNIFIL Lebanon.
Rabu pagi ini (21/11) seluruh personel Satgas Konga TNI dan UNIFIL akan mengikuti upacara pemberangkatan Satgas yang dipimpin langsung Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
Menurut rencana pemberangkatan personel ke daerah penugasan Lebanon akan dilakukan akhir Nopember tahun ini yang dilaksanakan secara bergelombang.
Sebagai bekal penugasan di daerah Lebanon, sebulan sebelumnya, seluruh personel Satgas telah mengikuti Pre Deployment Training (PDT) atau Latihan Pra Satgas selama kurang lebih sebulan di Markas Pusat Misi Pemelihara Perdamaian Dunia (PMPP) TNI di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar