Rabu, 21 November 2012

DANYONIF-514 RAIDER SUSUN RENCANA SERANGAN CEPAT


Danyonif 514 Raider Rencanakan Serangan
Jihad-Defence-Indonesia - Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 514 Raider Letkol Inf Franz Yohannes Purba menerima perintah operasi dari Komandan Satuan Tugas Darat (Dansatgasrat) Kolonel Inf Suparlan. Pemberian perintah operasi dilakukan bersama dengan seluruh Komandan pasukan kawan di dalam poskotis yang didirikan di wilayah PT. Indexim Coalindo, Kaliurang, Kutai Timur, Selasa (20/11). 
Pemberian perintah operasi dilakukan dalam rangka rencana serangan yang akan dilakukan kedepan oleh seluruh pasukan yang terlibat dalam Latihan Gabungan TNI 2012.  
Dalam proses pemberian perintah operasi, Brigjen TNI Asrobudi selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Darat (Pangkogasgabrat) Latgab TNI 2012 menyempatkan diri untuk meninjau pemberian perintah operasi tersebut.  
Setelah menerima perintah operasi, Danyonif 514 Letkol Inf Franz Yohannes Purba melanjutkan perintah operasinya kepada para Komandan dan seluruh Perwira Staf dalam Satuannya. “kita akan merebut wilayah Kaubun komplek dalam 4 hari kedepan yang sekarang ini dikuasai oleh Gerakan Sumpit Merdeka untuk kembali kepada NKRI”, seperti dikatakannya. 
Selanjutnya Danyonif 514 Raider kembali memberikan perintah dan manuver yang akan dilakukan dalam serangan kedepan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar