Selasa, 28 Agustus 2012

Angkatan Udara Rusia Ambil Bagian Untuk Dalam Latihan Antiteror di AS


Jihad-Defence-Indonesia - Prajurit Rusia akan bergabung dengan upaya mereka di AS dan rekan Kanada selama 2012 latihan Waspada Elang militer untuk mengusir serangan teroris hipotetis pada pesawat penumpang, layanan pers Rusia Timur Distrik Militer melaporkan pada hari Senin. 

Prajurit Rusia akan bergabung dengan upaya mereka di AS dan rekan Kanada selama 2012 latihan Waspada Elang militer untuk mengusir serangan teroris hipotetis pada pesawat penumpang, layanan pers Rusia Timur Distrik Militer melaporkan pada hari Senin.

"The Eagle Waspada 2012 latihan akan diselenggarakan pada tanggal 27-29. Mereka bertujuan untuk berlatih interaksi antara angkatan bersenjata Rusia dan Amerika Utara Aerospace Defense Command (NORAD) dalam kasus serangan teroris pada pesawat penumpang, "kata juru bicara distrik Kolonel Alexander Gordeyev.
Latihan akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya. Mereka pertama kali diselenggarakan pada tahun 2010. Latihan melibatkan Rusia, Amerika Serikat dan Kanada angkatan bersenjata unit. Markas latihan ditempatkan di Colorado Springs (Colorado) dan Anchorage (Alaska), serta di kota-kota Khabarovsk dan Petropavlovsk-Kamchatsky di Rusia Timur Jauh.
Unit Rusia akan dipimpin oleh Mayor Jenderal Sergei Dronov, komandan Angkatan Udara Ketiga Timur Distrik Militer dan Komando Pertahanan Udara, dan unit NORAD oleh Bonnet Joseph III, pelatihan NORAD dan direktur olahraga. "Kelompok pertama yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Dronov akan beroperasi sebagai bagian dari markas utama di Colorado Springs," kata Gordeyev.
"Kelompok kedua yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Sergei Zhmurin, kepala Timur Militer Distrik Pertahanan Udara dan Aviation, akan mengambil bagian dalam karya markas sekunder di Anchorage," katanya.
NORAD adalah sebuah organisasi gabungan AS-Kanada memberikan peringatan kedirgantaraan dan pertahanan kedua negara.
Menurut NORAD siaran pers, latihan berbasis komputer akan "terdiri dari dua simulasi penerbangan internasional:. Satu berasal dari Alaska dan bepergian ke wilayah udara Rusia diikuti oleh satu berasal dari Rusia dan bepergian ke wilayah udara AS"
"Premis dasar adalah bahwa berbendera asing angkutan udara komersial pada penerbangan internasional telah disita oleh teroris. Pesawat ini tidak akan menanggapi komunikasi. Skenario latihan menciptakan situasi yang membutuhkan kedua Angkatan Udara Rusia dan NORAD untuk memulai atau mengalihkan pesawat tempur untuk menyelidiki dan mengikuti pesawat, "kata NORAD.
Ia menambahkan bahwa latihan akan fokus pada "koperasi tangan-off dari pesawat antara pesawat tempur dari negara-negara yang berpartisipasi."
"Latihan-latihan terus mendorong pengembangan kerjasama antara Udara Federasi Rusia dan Angkatan NORAD dalam mencegah kemungkinan ancaman terorisme udara," kata NORAD.
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar