Selasa, 28 Agustus 2012

Cina: Artileri 155 mm Baru Cina dipandu dengan kisaran 100 km


Jihad-Defence-Indonesia - Menurut Kanada, "Defense Review Cina," yang terbaru dilaporkan, Panjang Cina March Perdagangan Impor dan Export Corporation (ALMT) baru saja diungkapkan sebuah paragraf bernomor "WS-35" 155 mm diameter presisi-dipandu peluru artileri, jangkauan telah mencapai 100 km, hampir memenangkan pertarungan dengan jarak pendek rudal balistik, tapi terlepas dari biaya atau menggunakan keunggulan elastis. 
Artikel mengatakan senjata pameran di Asia Tenggara, ALMT meluncurkan publik WS-35-gaya artileri dipandu untuk howitzer 155 mm. Platform ini tidak diragukan lagi PLZ-05 self-propelled artileri, menembakkan peluru oleh produksi Utara Industries Group Corporation, produksi cangkang ALMT milik China Aerospace Science and Technology Corporation. 
artikel dikutip senjata ALMT menampilkan panel, kata WS-35 artileri, ada dua versi, tetapi penggunaan GNSS / INS sistem bimbingan, instal empat ekor stabilitas sayap, empat sayap stabilitas juga diinstal pada hulu ledak yang digunakan untuk mengatur sikap penerbangan.

perusahaan mengatakan, WS-35 proyektil panjang 1.620 mm dipandu, berat 18 kg, tingkat teoritis api 5 putaran / menit, waktu penyimpanan 10 tahun, yang memiliki jangkauan hingga 100 km, Hit kesalahan 40 meter. 
melihat dari gambar, WS-35 artileri kerang tampilan sangat mirip dengan "AS Excalibur artileri dipandu. 
Hal ini melaporkan bahwa Excalibur adalah Angkatan Darat AS untuk mengembangkan amunisi GPS-dipandu artileri pertama, adalah amunisi modular, dibagi menjadi tiga model, jangkauan maksimum 64 km, dan kesalahan dibandingkan sangat tepat hit hanya 10-20 meter, dan sampai 370 m dengan kerang tradisional hit kesalahan dapat digambarkan sebagai "menembak dengan tepat." 
Dari perspektif ini, WS-35 peluru artileri dapat digambarkan sebagai "versi Cina dari Excalibur. 
Namun, artikel penuh keraguan tentang versi Cina dari Excalibur ", artikel tersebut menunjukkan bahwa, bahkan dengan Rockets diperpanjang rentang teknologi di tingkat internasional belum mengembangkan berbagai dapat mencapai 100 km GPS atau satelit GNASS artileri dipandu, kira-kira 22-60 km maksimum berbagai produk yang ada.Artikel, atau bahkan dicurigai kesalahan ketik, "10 kilometer" ditulis "100 km". 
militer Barat berspekulasi bahwa kerang terbuka dari analisis citra ALMT, WS-35 yang dimasukkan ke dalam pra. Mempertimbangkan WS-35 peluncuran peralatan platform tergantung dari PLA hanya PLZ-05 155mm self-propelled howitzer, dan apakah memenuhi lingkup teknis NATO, dapat dipancarkan oleh artileri kaliber 155 mm Barat masih dalam kontroversi, sehingga Prospek ekspor yang tampak tidak menentu. 
Namun, ada sarjana percaya bahwa WS-35 memiliki jangkauan 100 kilometer bukan tanpa kontak mungkin untuk menjual cangkang sektor industri kedirgantaraan Cina, mengandalkan udara mendalam desain keterampilan penerbangan kerang dengan glider proyektil ketahanan yang lebih baik sayap mengurangi desain untuk mencapai jangkauan 100 kilometer tidak mustahil. 
Selain itu, kapasitas produksi kerang China sendiri terpencil peluncuran yang sangat menakjubkan pada artileri 155-mm yang ada knalpot kerang di bagian bawah kisaran pada lebih dari 40 kilometer, bahkan militer AS sangat iri. 
dari bentuk masa depan perang, WS-35 peluru artileri pada munculnya garis depan dunia, menandai Tentara Cina "non-kontak tempur" tingkat. 
Selain itu, karena untuk meningkatkan akurasi, dapat sangat mengurangi konsumsi kerang, tekanan logistik untuk mengurangi. Selain itu, kerang telah diubah menjadi kerang pengintai, artileri dan kesenjangan militer AS akan sangat berkurang, atau bahkan terkemuka.
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar