Kamis, 30 Agustus 2012

Uzbekistan Larangan Pangkalan Militer Asing


Jihad-Defence-Indonesia - Uzbekistan telah mengatakan tidak akan menjadi tuan rumah setiap pangkalan militer asing atau peralatan militer lainnya di wilayahnya, Menteri Luar Negeri Abdulaziz Kamilov mengatakan pada hari Kamis sebelum Senat. 
"akan ada pangkalan militer asing atau [militer] peralatan di Uzbekistan," kata Kamilov, menambahkan bahwa tidak akan ada "kelompok operasi" diperbolehkan baik di negara Asia Tengah. 
rumah Uzbekistan rendah Parlemen pada bulan September melewati kebijakan baru Presiden Islam Karimov strategi asing, yang mengatur keluar keanggotaan Tashkent di setiap aliansi militer dan larangan pangkalan militer asing di Uzbekistan wilayah, Asia Tengah Fergana News Agency melaporkan. 
Uzbekistan, yang tidak memiliki dokumen kebijakan khusus asing sampai saat ini, menolak setiap keanggotaan dalam aliansi militer dan "berhak untuk berhenti sebuah koalisi antarnegara jika ternyata menjadi sebuah aliansi militer," dikutip Fergana strategi kebijakan luar negeri mengatakan.

Menurut dokumen itu, Uzbekistan tidak akan menjadi tuan rumah pangkalan militer asing di wilayahnya, sebuah fakta yang akan meringankan kekhawatiran Rusia telah memiliki lebih dari kemungkinan kerjasama Tashkent dengan NATO sejak Uzbekistan ditangguhkan keanggotaannya di Rusia yang dipimpin Perjanjian Keamanan Kolektif Organisasi (CSTO) di akhir Juni. 
The strategi kebijakan Uzbekistan asing juga menyatakan bahwa negara tidak akan berpartisipasi dalam kampanye militer di luar negeri, menurut Fergana berita.
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar