Rabu, 29 Agustus 2012

Super Hornet Diatur Untuk Dekade RAAF

F/A-18E/F Super Hornet (foto: Aus DoD) 

Jihad-Defence-Indonesia - Pesawat Tempur SUPER  Hornet cenderung untuk melayani RAAF selama beberapa dekade, daripada memberikan kemampuan interim, seorang analis pertahanan terkemuka mengatakan.

Institut Kebijakan Strategis Australia (ASPI) anggaran program sutradara Mark Thomson mengatakan F/A-18E/F Super Hornets akan memberikan RAAF dengan kemampuan tempur dari pensiun dari F-111 sampai kedatangan Fighter F-35 Joint Mogok baru (JSF).

Pada hari Jumat, Menteri Pertahanan Stephen Smith mengatakan 12 dari 24 Hornets Holiday akan dilengkapi sebagai Growlers, memberikan RAAF kemampuan perang elektronik yang sangat canggih dari jenis yang AS hanya menerjunkan pada tahun 2009.

Dr Thomson mengatakan di atas tag harga $ 1,5 miliar, RAAF akan menghadapi biaya kepemilikan berkelanjutan dan substansial.

"Lebih penting lagi, dengan mengambil opsi Growler pemerintah telah ditiadakan dengan fiksi bahwa F/A-18E/F Super Hornets hanya memperbaiki sementara sambil menunggu kedatangan F-35," katanya di kawasan ASPI The blog Strategist.

Dr Thomson mengatakan, dengan asumsi pembelian JSF berjalan di depan, RAAF akan mengoperasikan dua armada pesawat tempur untuk beberapa dekade berikutnya, harus menghabiskan dua kali lebih banyak pada biaya tetap operasi armada.

Dia mengatakan RAAF harus khawatir, sebagai rencana jangka panjang untuk membeli hingga 100 pesawat JSF harus dalam bahaya.

"Hasil yang paling optimis adalah bahwa biaya jangka panjang tambahan mengoperasikan dua armada akan didanai dengan membeli lebih sedikit pesawat F-35," katanya.

"Ucapkan selamat tinggal 100 pesawat."

Lebih mengkhawatirkan lagi adalah seseorang prospek akan crunch nomor dan datang dengan alternatif yang jelas - JSF membatalkan seluruhnya dan menggunakan tabungan substansial untuk armada Hornet semua-Super, katanya.

"Tentu, F/A-18E/F tidak memiliki kinerja teknis (dijanjikan) oleh F-35, tapi itu cukup baik untuk US Navy akan mengambil pengiriman baru saat ini," katanya.

"Selain itu, armada yang lebih besar dari pesawat sedikit kurang mampu akan lebih baik untuk memiliki dalam banyak situasi."
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar