Jumat, 31 Agustus 2012

KAPAL PERUSAK DUNCAN TYPE-45 BERANGKAT PADA UJICOBA LAUT PERDANANYA


Jihad-Defence-Indonesia - Glasgow, Inggris Raya: DUNCAN, Type-45 keenam dan terakhir  kapal dibangun oleh BAE Systems, hari ini berlayar dari galangan Scotstoun perusahaan untuk memulai tahap pertama dari percobaan laut di lepas pantai barat Skotlandia. 

Glasgow, Inggris Raya: DUNCAN, Type keenam dan terakhir 45 kapal dibangun oleh BAE Systems, hari ini berlayar dari galangan Scotstoun perusahaan untuk memulai tahap pertama dari percobaan laut di lepas pantai barat Skotlandia.

Selama tiga minggu di laut, DUNCAN akan melakukan program ekstensif uji coba yang akan mencakup pengujian kekuatan dan sistem propulsi, bantu dan layanan domestik.
Paul Rafferty, Tipe 45 Program Director di BAE Systems, mengatakan: "Ini adalah perusak Type 45 keenam untuk memulai uji coba laut, tapi tidak akan ada rasa puas dalam kekakuan dengan yang kita akan menempatkan dia melalui langkah dan membuktikan kemampuan yang mengagumkan . Setiap tahap dalam pengiriman 45 kapal perusak Type membawa sejumlah besar kebanggaan bagi mereka yang telah bekerja pada program dan ada makna khusus yang melekat sekarang bahwa semua enam kapal telah mengarungi lautan. "
DUNCAN itu Komandan Phil Permainan Royal Navy, mengatakan: "Menempatkan ke laut untuk pertama kalinya merupakan tonggak penting dalam kehidupan awal kapal dan penghargaan untuk kerja sama antara BAE Systems, MOD dan Royal saya Navy personil untuk sampai ke titik ini" .
DUNCAN berada di trek untuk diserahkan ke Inggris Royal Navy pada semester pertama tahun depan. Ini mengikuti penyerahan DEFENDER, yang diterima dari kontrak dalam sebuah upacara di Portsmouth Naval Base pada bulan Juli. DUNCAN, dinamai Laksamana Lord Viscount Adam Duncan yang memerintahkan Angkatan Laut Kerajaan untuk kemenangan atas Armada Belanda di Pertempuran Camperdown pada 1797, berafiliasi dengan rumahnya kota Dundee serta Belfast.
Setelah diserahkan, DUNCAN akan berbasis di Portsmouth mana BAE Systems akan terus memberikan dukungan kapal bersama MOD, Royal Navy dan mitra industri di 45 Tipe Kelas Tim Keluaran Manajemen (COM), yang bekerja sebagai satu tim untuk mempertahankan tinggi tingkat ketersediaan yang diperlukan sepanjang hidup dari 45 kapal Type. Tipe 45 COM saat ini menyediakan dukungan untuk semua enam kapal di kelas, termasuk empat kapal ditugaskan, HMS Daring, HMS Dauntless, HMS DIAMOND dan HMS DRAGON.
The 45s Type akan menyediakan tulang punggung pertahanan angkatan laut Inggris udara selama 30 tahun ke depan dan seterusnya. Para perusak mampu melaksanakan berbagai operasi, termasuk kegiatan anti-pembajakan dan anti-penyelundupan, pekerjaan bantuan bencana dan operasi pengawasan serta pertempuran intensitas perang yang tinggi.
Setiap kapal akan dapat melibatkan sejumlah besar target secara bersamaan, dan membela kapal induk atau kelompok kapal, seperti kekuatan pendaratan amfibi, terhadap ancaman di masa depan terkuat dari udara. Kapal akan menyumbangkan kemampuan spesialis udara peperangan untuk maritim di seluruh dunia dan operasi bersama.
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar