Jumat, 31 Agustus 2012

PANGARMATIM TERIMA KUNJUNGAN KASAL AUSTRALIA

Jihad-Defence-Indonesia - SURABAYA : Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim)Laksda TNI Agung Pramono SH. M.Hum menerima kunjungan kerja Laksamana Madya  Ray Griggs, AO,CSC dari Royal Australian Navy (RAN), hari ini. Kamis sore (30/8) bertempat di Gedung VVIP Markas Panglima, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Kedatangan Kasal Australia diterima dalam Vallrep dan jajar kehormatan militer. Kedatanganya ke Koarmatim itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama bilateral kedua Angkatan Laut  pada khususnya dan kedua negara pada umumnya. Selain itu orang nomor satu di jajaran RAN itu juga berkesempatan untuk melihat langsung keberadaan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sigma Class yaitu KRI Sultan Iskandar Muda -367 yang merupakan kapal terbaru buatan Belanda yang dibeli oleh pemerintah Indonesia.

Turut serta mendampingi Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono SH. M.Hum dalam menerima kunjungan kerja Kasal Australia antara lain,  Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (T) Bambang Wahyudi, Aspers Pangarmatim Kolonel Laut (P) Eko Murwanto, S.Sos dan Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Bambang Supriyadi. Kunjungan kerja Kasal Australia ini diakhiri dengan foto bersama. 
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar