Senin, 27 Agustus 2012

Iran Produksi Pesawat Tempur Generasi Baru dan Kapal Perusak kapal perusak


Jihad-Defence-Indonesia - Eslami menambahkan bahwa "kemampuan, kelincahan dan sistem diinstal pada Wilayat perusak" akan lebih maju dibandingkan Jamaran.
Kementerian Pertahanan Iran telah mengumumkan rencana untuk memproduksi generasi baru pesawat tempur Saeqeh dan perusak berat sejalan dengan doktrin pertahanan negara.
Wakil Kepala Lembaga Industri dan Penelitian Departemen Pertahanan Iran, Mohammad Eslami mengatakan pada hari Minggu bahwa perusak Wilayat adat akan diluncurkan pada akhir tahun ini. 
Eslami mengatakan memproduksi kapal perusak berat dengan kemampuan helikopter yang membawa berada di agenda Pertahanan Kementerian . 
Angkatan Laut Iran meluncurkan kapal perusak pertama negeri-diproduksi, Jamaran, di perairan Teluk Persia pada bulan Februari 2010. Kapal perusak 1.420 ton dilengkapi dengan radar modern dan kemampuan perang elektronik. Ia memiliki kecepatan tertinggi hingga 30 knot dan memiliki helipad. Hal ini juga dilengkapi sistem anti-pesawat, anti-permukaan dan anti-bawah permukaan yang sangat canggih. Kapal juga telah dilengkapi dengan meriam dan torpedo laut. 

Pejabat Iran menambahkan bahwa generasi baru dari jet tempur Saeqeh akan dikirim ke Angkatan Udara Iran pada tahun depan. Pembom satu kursi Iran memiliki kemampuan untuk melacak pesawat musuh, terlibat dalam pertempuran, lokasi target di tanah, dan membawa beban senjata dan amunisi berbagai macam. Iran meluncurkan skuadron pertama dari pesawat pembom tempur Saeqeh dalam pertunjukan udara pada bulan September 2010. "Kami memiliki beberapa proyek untuk melengkapi pesawat dengan rudal," jelas Eslami. Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat besar prestasi di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer dan sistem penting. Iran telah berulang kali meyakinkan negara-negara lain, terutama tetangga regional, bahwa kekuatan militernya tidak menimbulkan ancaman bagi negara-negara lain, bersikeras bahwa doktrin pertahanan semata-mata didasarkan pada pencegahan . 
Sumber :  KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar