Minggu, 26 Agustus 2012

MENHAN-PRNOMO TERIMA KUNJUNGAN DUBES SINGAPURA YANG BARU ANIL KUMAR NAYAL

JAKARTA-(J-D-I) :Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dengan didampingi Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Jan Pieter Ate, M.Bus dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen TNI Hartind Asrin, Jumat (24/8) menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Singapura untuk Indonesia yang baru H.E. Mr. Anil Kumar Nayar, di kantor Kemhan Jakarta. H.E. Mr. Anil Kumar Nayar telah menempati posnya sebagai Dubes Singapura untuk Indonesia Terhitung Mulai Tanggal 18 Juni 2012. 
 
Mr. Anil Kumar  Nayar yang sebelumnya menjabat Dubes Singapura untuk Belgia, Masyarakat Uni Eropa, Nederland dan Luxemburg dari tahun 2006-2012 ini berharap kunjungannya kepada Menhan semakin mempererat hubungan dan kerjasama pertahanan yang telah terjalin selama ini antara kedua negara bertetangga. Selain itu juga diharapkan hubungan kedua negara semakin solid dan memberi nilai positif bagi perkembangan pertahanan kedua negara di tengah arus globalisasi di wilayah regional yang semakin kompleks.

Dikatakan Menhan saat ini ASEAN sedang menghadapi tantangan terkait dengan masalah Laut China Selatan dan kembalinya AS ke wilayah Asia. Untuk itu negara-negara yang tergabung dalam ASEAN diharapkan bersatu-padu dalam menghadapi tantangan-tantangan yang mungkin timbul di masa yang akan datang. 
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar