Rabu, 29 Agustus 2012

MENTERI PERTAHANAN NEGARA CHINA KUNJUNGI INDIA


Jihad-Defence-Indonesia - Menteri Pertahanan Nasional Republik Rakyat China, Jenderal Liang Guanglie akan melakukan kunjungan resmi ke India dari 02-06 September, 2012. 

Menteri Pertahanan Nasional Republik Rakyat China, Jenderal Liang Guanglie akan melakukan kunjungan resmi ke India dari 02-06 September, 2012.

Dia akan ditemani oleh 23 anggota delegasi , yang mencakup anggota pejabatt tinggi dari pertahanan Cina dan pembentukan militer.
Selama kunjungannya, Jenderal Liang akan bertemu Menteri Pertahanan Shri AK Antony. Perundingan delegasi tingkat rinci direncanakan akan dilakukan antara kedua belah pihak, di mana beberapa hal yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan akan jadi pembahasan nya . Enhancement langkah-langkah untuk pemeliharaan perdamaian dan ketenangan di sepanjang perbatasan dan fasilitasi dari langkah-langkah membangun kepercayaan antara Bersenjata Pasukan dari kedua negara diharapkan akan dibahas. Kedua belah pihak juga akan membahas langkah-langkah untuk meningkatkan kerjasama pertahanan antara Angkatan Bersenjata mereka.
Kunjungan Pembesar Cina adalah bagian dari pertukaran timbal balik tingkat kunjungan Menteri Pertahanan antara kedua negara. Sebuah Menteri Pertahanan tingkat kunjungan ke China itu terakhir terjadi pada Mei 2006. Kunjungan Jenderal Liang akan menjadi yang pertama oleh Menteri Pertahanan Cina ke India sejak kunjungan Jenderal Cao Gangchuan pada bulan Maret 2004.
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar