Rabu, 27 Februari 2013

ISRAEL BENTUK REGU TEROR UNTUK MEMBUNUH PAKAR-PAKAR SURIAH


Jihad-Defence-Indonesia - GAZA : Majalah mingguan al-Manar terbitan Palestina mengungkapan laporan-laporan tentang pembentukan  regu pasukan teror rezim Zionis Israel yang akan menarget para teknisi dan ahli Suriah yang bekerja di pusat-pusat penting di negara itu. 

Laporan-laporan intelijen rezim Zionis dan Barat mengungkapkan bahwa regu-regu pasukan teror professional Israel tengah di bentuk di berbagai wilayah Suriah untuk menarget para ahli di negara ini. Demikian  Fars News mengutip majalah al-Manar melaporkan, Senin (25/2).

Dalam laporan yang dimuat di majalah al-Manar itu disebutkan pula bahwa regu-regu pasukan teror tersebut berkoordinasi dengan badan-badan keamanan Inggris, Turki dan Qatar dan di bawah perlindungan serangkaian gerombolan teroris yang mengumpulkan informasi tentang pusat-pusat penting di Suriah kemudian menyerahkannya kepada Israel.


Laporan tersebut menambahkan, Israel sebelumnya telah mengetahui informasi tentang penjualan senjata oleh negara-negara Arab Teluk Persia khususnya Qatar kepada kelompok-kelompok teroris di Suriah. Selain itu, Tel Aviv telah memberikan misi khusus tim-tim tertentu kepada sejumlah negara yang memerangi rakyat Suriah untuk melakukan operasi pengrusakan terhadap pusat-pusat penting dan sensitif di Suriah.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar