Rabu, 27 Februari 2013

PENANGKAPAN PENYERANG TNI TERKENDALA MEDAN



Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta   Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman mengaku telah mengetahui kelompok sipil bersenjata yang melakukan penyerangan terhadap TNI di Papua pada Kamis (21/2/2013).
"Kami sudah tahu senjatanya dan kelompok yang melakukan penyerangan terhadap pos TNI di Puncak Jaya, Papua beberapa waktu lalu," kata Sutarman di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/2/2013).
Meski demikian, lanjut Sutarman, pihaknya hingga kini mengakui belum berhasil menangkap para pelakunya. "Perlu satu pertimbangan yang matang. Di mana medannya (lokasi) itu, kalau di kota pasti ditangkap," tegasnya.
Menurutnya, jika tetap memaksakan kehendak, untuk secepatnya melakukan penangkapan terhadap kelompok bersenjata yang diduga merupakan kelompok pimpinan Tabuni, maka bisa mengakibatkan korban jiwa. "Pertimbangan kami tidak mau ada korban jiwa yang jatuh lagi," ungkap Sutarman.
Sebelumnya terjadi penyerangan oleh kelompok sipil bersenjata terhadap anggota TNI di Puncak dan Puncak Jaya, Kamis (21/2/2013) . Dalam penyerangan tersebut delapan anggota TNI tewas dan empat warga spil tewas terkena tembakan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar