Jumat, 10 Agustus 2012

AS Menyetujui Penjualan 9 ESSM ke Thailand

ESSM m edium jarak permukaan-ke-udara rudal  (Foto: Industri Pertahanan Harian)

WASHINGTON - Pertahanan Keamanan Cooperation Agency diberitahu Kongres Agustus 7 dari Jual Militer mungkin Luar Negeri kepada Pemerintah Thailand untuk sembilan Evolved SEASPARROW Rudal (ESSM) dan peralatan yang terkait, suku cadang, pelatihan dan dukungan logistik untuk perkiraan biaya $ 18 juta.

Pemerintah Thailand telah meminta kemungkinan penjualan sembilan Evolved SEASPARROW Rudal (ESSM); tabung Quad tiga MK25 Pack, dan empat MK783 pengiriman kontainer; cadang dan bagian perbaikan, dukungan dan alat uji, publikasi dan dokumentasi teknis, pelatihan personil dan peralatan pelatihan ; Pemerintah AS dan rekayasa kontraktor; teknis dan layanan dukungan logistik, dan bantuan teknis dan unsur terkait lainnya dari dukungan logistik dan program. Perkiraan biaya adalah $ 18 juta.

Ini rencana penjualan akan memberikan kontribusi pada kebijakan luar negeri dan keamanan nasional Amerika Serikat dengan meningkatkan kemampuan Thailand untuk berkontribusi pada keamanan regional dan interoperabilitas meningkatkan dengan Militer AS dalam skenario operasional dan olahraga. Hal ini konsisten dengan kepentingan nasional AS untuk membantu Thailand dalam mengembangkan dan mempertahankan sebuah kapal yang kuat dan siap membela diri kemampuan yang akan memberikan kontribusi pada keseimbangan militer di daerah tersebut.

ESSM menyediakan kapal pertahanan diri kemampuan. Penjualan yang diusulkan akan menambah kemampuan Thailand untuk memenuhi ancaman saat ini dan masa depan dari senjata anti-kapal.

Kasus FMS yang diusulkan meliputi peralatan pendukung, pelatihan dan bantuan teknis yang diperlukan untuk RTN untuk secara efektif menggabungkan ESSM ke dalam armadanya. Dengan dukungan ini, RTN akan memiliki kesulitan menyerap ESSM ke frigat dan sepenuhnya operasional.

Rencana penjualan ini peralatan dan dukungan tidak akan mengubah keseimbangan militer dasar di wilayah tersebut.

Pelaksanaan rencana penjualan ini tidak akan memerlukan tugas dari setiap Pemerintah AS tambahan atau perwakilan kontraktor ke Thailand.

Para kontraktor utama akan Raytheon Missile Systems di Tucson, Arizona dan BAE Systems di Aberdeen, South Dakota.

Tidak ada perjanjian diimbangi dikenal diusulkan sehubungan dengan penjualan potensial.

Tidak akan ada dampak buruk pada kesiapan pertahanan AS sebagai hasil dari rencana penjualan. Ini pemberitahuan dari penjualan yang lebih diperlukan oleh hukum dan tidak berarti penjualan telah menyimpulkan.
Sumber : ( DSCA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar