Selasa, 14 Agustus 2012

DEBUT SUPER HORNET DI LATIHAN PITCH BLACK

 Jihad-Defence-Indonesia - F/A-18F Super Hornet, Wedgetail AEW & C, dan Hawk 128 selama Latihan Pitch Black 2012 (semua foto: Aus DoD) 

Super Hornet tempur multi-peran dari Angkatan Udara Australia (RAAF) No 1 Skuadron membuat pitch Latihan mereka Hitam debutnya penampilan.

Sembilan super Hornets beroperasi bersama pesawat RAAF lain dan peserta internasional untuk latihan.

Komandan Chief No 1 Skuadron, Komandan Wing Murray Jones, mengatakan Tawon super membawa Angkatan Udara peningkatan yang luar biasa dalam kemampuan di pitch Latihan Hitam.

"Untuk pertama kalinya, No 1 Skuadron telah datang untuk Latihan Pitch Black dengan kemampuan multi-peran yang benar," kata WGCDR Jones.

"Tidak seperti F-111 sebelumnya dioperasikan oleh Skuadron No 1, Hornet super bisa terbang misi yang menggabungkan udara-ke-udara terhadap pejuang musuh dan udara-ke-permukaan serangan terhadap target darat."

The Super Hornet dilengkapi dengan sistem elektronik canggih yang meliputi Array APG-79 Aktif elektronik Scanned (AESA) radar. Ini memberikan gambaran yang terus menerus battlespace, sedangkan radar mekanis-dikemudikan lebih tua akan 'menyapu' sinar radar atas wilayah yang sama.

"Misi di Pitch Black dapat melibatkan 60 sampai 80 pesawat, jadi penting kita memiliki pandangan terganggu apa yang terjadi di ruang pertempuran," kata WGCDR Jones.

"Cakupan radar AESA, dikombinasikan dengan sistem data-link yang sangat baik, berarti bahwa Pilot dan Chief Senjata Sistem dapat memiliki kesadaran situasional konstan tentang apa yang terjadi di sekitar mereka, dan dapat melakukan dekat simultan udara-ke-udara dan udara -ke-darat serangan ketika diperlukan. "

Kekuatan Super Hornet diperpanjang ketika beroperasi bersama pesawat lain seperti Peringatan Dini Airborne Wedgetail dan Pengendalian (AEW & C) pesawat, yang dapat memberikan umpan radar terus menerus ke pesawat lain.

"Dengan informasi bersama dari Wedgetail, itu hampir sama jika mereka merupakan perpanjangan dari pesawat kami," kata WGCDR Jones.

Latihan Pitch Black 12 akan selesai pada 17 Agustus. Angkatan Udara mengharapkan untuk menyatakan Kemampuan untuk beroperasi penuh untuk Tawon Super Desember.
Sumber : ( Aus DoD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar