Sabtu, 11 Agustus 2012

Indonesia Perkenalkan Pindad Komodo Kendaraan Taktis


 PT panser Pindad yang menunjukkan dua kendaraan di Car Free Day diproduksinya (CFD) di Jalan Dago, Bandung Ir Djuanda, Minggu (2012/08/05). Hadirnya dua panser PT Pindad itu sangat menarik bagi pengunjung CFD. 

Berdasarkan INILAH.COM review, semua pengunjung yang melewati dua panser parkir di taman depan jangan lewatkan Dago untuk berpose dengan kamera ponsel mereka.Kendaraan ditampilkan PT Pindad mulai pukul 6:00 siang sampai Dago CFD peristiwa teratur.
                                Selain terlihat, dan Komodo
                      
       


Kehadiran kedua CFD panser salah satu yang diperkenalkan dalam karya masyarakat asli. Selain itu, dua panser sengaja disebut dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2012, "kata PR Ristek Departemen Dalam Negeri saat ditemui wartawan Wike Wijayanti di Jalan Ir Djuanda Kota Bandung, Minggu (08 / 05/2012). 

Wike mengatakan bahwa, dalam hal ini PT Pindad memperkenalkan dua panser Anoa yang masing-masing dicat putih dan warna hitam untuk datang dengan Komodo."Kendaraan ini adalah yang sangat baik panser Indonesia yang memiliki nama hingga mancanegara," katanya.
  "Setidaknya kaum muda dari pekerjaan ini telah dipesan oleh beberapa negara ASEAN, karena menurut dua panser kendaraan mereka adalah rahmat," katanya. 

Dia lebih jauh menjelaskan bahwa kendaraan Anoa lebih cocok digunakan di medan perang. "Dan siap untuk mengalami rawa dan padang pasir. Selain itu, kendaraan ini juga berlaku untuk PBB di Lebanon," kenang.

Tetapi jika Komodo, tambahnya, digunakan sebagai sebuah kota lebih cepat pertempuran. "Kendaraan jenis ini di Indonesia jika diadopsi oleh Polri untuk kendaraan taktis," tandasya
Sumber : antaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar