Selasa, 14 Agustus 2012

Moskow menghabiskan lebih dari $ 720 Miliar pada pesawat militer baru



Jihad-Defence-Indonesia - Angkatan Udara Rusia akan mendapatkan 1.600 pesawat tempur dan helikopter baru tahun 2020, diumumkan Presiden Vladimir Putin. Program ini akan menelan biaya sekitar US Moskow $ 723.000.000.000. "Kita berbicara terutama tentang menyediakan pasukan kami dengan-of-the-art teknologi modern," kata Putin di pertunjukan udara di Wilayah Moskow menjelang peringatan 100 tahun angkatan udara negara itu. "Lebih dari 600 pesawat tempur baru dan 1.000 helikopter akan datang ke layanan pada tahun 2020 -. tidak menyebutkan upgrade ke sistem yang sudah ada " . berterima kasih kepada Putin pekerja industri dan pejabat untuk membantu penerbangan "menanggung masa sulit tahun 1990-an dan awal 2000-an" Ia juga menambahkan bahwa peran seorang udara diperkuat berlaku di angkatan bersenjata Rusia akan meningkat.


Renovasi terutama akan mencakup penerbangan jarak jauh strategis, taktis penerbangan, tentara angkatan udara, dikombinasikan dengan pengenalan presisi tinggi persenjataan, peperangan elektronik sistem pertahanan, dan sistem pengintai tanpa awak pesawat. 
Berbicara pada pameran udara, Putin menunjukkan bahwa banyak dari pekerjaan ini direncanakan sudah dimulai. 
Militer Rusia menghadapi pemotongan belanja yang luar biasa pada masa setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1991. Selama kampanye presiden, Putin didefinisikan penguatan militer negara itu sebagai salah satu tujuan utamanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar