Selasa, 14 Agustus 2012

RSAF F-15SG, G550-AEW Debut di Pitch Black 2012


Republik Singapura Angkatan Udara Singapura (kanan)  pesawat tempur F-15SG terbang dalam formasi dengan F-18A pesawat tempur Royal Australian Air Force ((kiri) selama pitch Latihan Hitam 2012 (Foto:. Sing Mindef)

Republik Singapura Air Force (RSAF) mengirim enam F-15SGs dan peringatan 550 Gulfstream awal udara (G550-AEW) pesawat untuk pertama kalinya untuk Latihan Pitch Black, dari 27 Juli - 16 Agustus Diadakan di Darwin, Australia, multilateral udara latihan tempur dilakukan setiap dua tahun sekali dan diselenggarakan oleh Australia.

Selain itu RSAF, peserta lain termasuk bahasa Indonesia Air Force, Angkatan Udara Australia (RAAF), Royal Air Force Selandia Baru, Royal Thai Air Force (RTAF), Amerika Serikat Angkatan Udara, dan Korps Marinir Amerika Serikat.

Pada tujuan RSAF di latihan tahun ini, RSAF latihan Direktur Senior Letnan Kolonel Lim Chee Meng berkata: "Melalui kerja sama dengan platform lain dari angkatan udara lainnya yang berpartisipasi, kami berharap dapat membangun pemahaman yang lebih besar dan interoperabilitas dengan mereka."

Dia menambahkan: "Olahraga Pitch Black adalah latihan yang sangat kompleks dan high-end yang telah memberikan beberapa peluang tempur udara yang sangat menarik dan menantang bagi penerbang Hal ini memungkinkan kami untuk pelatihan lebih realistis untuk mengasah keterampilan mereka dan membawa yang terbaik di dalamnya.. "

Satu dari enam F-15SGs berpartisipasi dalam latihan udara multilateral untuk pertama kalinya. (Foto: SING Mindef)

Latihan, yang terdiri dari operasi siang dan malam pertempuran udara dan udara-ke-udara misi pengisian bahan bakar, melibatkan sekitar 2.500 personil dan 100 pesawat. Selain F-15SGs dan G550-AEW, yang mengirim delapan RSAF F-16C / D pesawat tempur dan KC-135R udara-ke-udara tanker pengisian bahan bakar.

Kata kapten pilot RSAF Max Ng: "Dengan wilayah udara yang lebih besar tersedia di sini (di Darwin), kita dapat mencoba taktik baru ini telah pasti memberikan kami kesempatan untuk mengeksplorasi skenario udara tempur menantang untuk udara dan awak darat By.. menyusun semua elemen dalam latihan ini, kita dapat mempertajam kesiapan operasional kami dan tepi agresif. "

Pada bagian RSAF dalam latihan, latihan direktur RAAF itu, Grup Kapten Mike Kitcher mengatakan: "Kami merasa sangat mudah dioperasikan dengan RSAF dan, jelas, kami menghargai partisipasi mereka."

RSAF telah berpartisipasi dalam latihan sejak tahun 1990. Latihan Pitch Black juga menyoroti kerjasama profesional antara RSAF dan peserta latihan lainnya.
Sumber : ( SingMindef )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar