Sabtu, 04 Agustus 2012

Torpedo Mk46 untuk RAN

Angkatan Laut Australia Teknisi Elektronik mempersiapkan agar sesuai dengan torpedo MK46 ke Seahawk RAN ​​dalam persiapan untuk udara meluncurkan torpedo latihan selama Latihan RIMPAC 2012. (Foto: RAN)

HMAS Darwin telah berhasil dilakukan kapal kompleks dan udara meluncurkan pengiriman torpedo saat latihan maritim multinasional RIMPAC 2012.

Memecat satu MK46 torpedo dari Darwin dan dua Mk46 torpedos dari memulai S-70B-2 Seahawk "Valkyrie", Darwin menunjukkan kemampuan gabungan untuk mendeteksi dan melawan kontak kapal selam simulasi.

Tujuh meter, £ 2700 MK-30 Mod 1 target, adalah kendaraan bawah air sepenuhnya diprogram yang mensimulasikan karakteristik kapal selam modern.

Sebuah Sikorsky S70B-2 Seahawk helikopter menembakkan torpedo Mk 46 (Foto: tormentor4555)


Dua serial juga melibatkan CH-124 Kanada Raja Laut dari Kapal Algonquin Kanada Ratu, serta dukungan udara dari Amerika Serikat dan Jepang.

Memimpin Seaman Tempur Sistem Operator Nicholas Miller yang meluncurkan torpedo Darwin, mengatakan itu adalah sorot karir.

"Aku berada di HMAS Newcastle selama RIMPAC 2010 ketika mereka berhasil meluncurkan torpedo dan berpikir bahwa akan satu-satunya waktu saya akan terlibat," kata LS Miller.

Mk-30 Mod target 1 bawah air bergerak (foto: ceros)


"Kembali lagi dan menjadi benar-benar mampu menembakkan torpedo, bagi saya adalah hak istimewa. Aku merasa senang dan lega bahwa itu adalah sukses - semua pelatihan dan kerja keras untuk tim yang terlibat dalam proses dibayar ".

Koordinator Taktis untuk Valkyrie Sub Letnan Tim Craig, juga dilakukan karir pertama ketika ia merilis torpedo Mk46 dari helikopter.

"Melakukan simulasi ASW (anti-kapal selam perang) peperangan adalah pengalaman hebat untuk berlatih bisnis inti kami," kata Sub Letnan Craig.

 HMAS Darwin (Foto: Aus DoD)

"Karena kami adalah skuadron ASW, RIMPAC memberikan kami kesempatan untuk mempraktekkan keahlian kami dalam pengiriman senjata, dalam serangan berlapis dengan kontribusi dari pasangan. Itu adalah pengalaman yang mengagumkan. "

Perwira Komandan HMAS Darwin, Komandan Brian Schlegel, yang juga memerintahkan dan mengkoordinasikan peperangan anti kapal selam (ASW) serial untuk dua kapal dan lima pesawat, mengatakan menyoroti profesionalisme dan kemampuan personil Darwin untuk bekerja secara efektif dengan mitra kami.

"Ini adalah prestasi yang signifikan bagi awak HMAS Darwin, kami mencapai tujuan kami dari tiga Pertunangan torpedo dengan hasil yang sukses," kata Komandan Schlegel.

"Para serial disorot besar kerja tim - orang kami menjamin usaha yang aman dari pengiriman senjata, komunikasi yang efektif, koordinasi prosedur untuk kedua helikopter dan kapal meluncurkan, sambil bekerja dengan kami mitra koalisi Kanada, Jepang dan Amerika Serikat."
Sumber : ( RAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar