Jumat, 01 Februari 2013

DANKORMAR MENERIMA BREVET TRI MEDIA DAN ANTI TEROR TNI-AL


Jihad-Defence-Indonesia - JAKARTA : Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima Brevet Tri Media dan Anti Teror TNI AL di pulau Damar Kepulauan Seribu, Minggu (2/12)

Penyematan Brevet kali ini dikemas dalam rangkaian latihan simulasi serbuan kilat oleh unsur Denjaka (Detasemen Jala Mangkara) dan Taifib (Intai Ampibi) Marinir. Kegiatan diawali dengan pergerakan Tim Denjaka beserta Dankormar dari dermaga Marina menuju Pulau Damar untuk melaksanakan Raid penghancuran.

Setelah renang rintis dari Taifib diluncurkan dan memberi sinyal tanda aman, kemudian Dankormar yang terlibat langsung dalam Tim Denjaka melaksanakan Raid penghancuran sasaran serta konsolidasi.

Selanjutnya pelaksanaan penyematan Brevet Intai Amfibi kepada Dankormar disematkan langsung oleh Danyon Taifib-2 Mar Mayor Marinir Nanang Saefulah dan Brevet Anti Teror TNI AL disematkan langsung oleh Dandenjaka Kolonel Marinir Budi Purnama.

Hadir dalam acara tersebut Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto, para Pejabat Teras Kormar, serta para Dankolak Pasmar-2.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar