Selasa, 12 Februari 2013

INI KEGUNAAN PARAMOTOR BAGI PASUKAN TNI

Bertempat di Wisma Atlit, Madivif-1 Kostrad, Cilodong, Depok, Rabu (13/2/2013), Mayjen TNI (Purn) Djoko Susilo Utomo disaksikan oleh Pangkostrad Letjen TNI M. Munir, secara simbolik menyerahkan 6 unit paramotor, masing-masing 2 unit kepada Danbrigif Linud-17 Kostrad, Danbrigif Linud-18 Kostrad dan Danbrigif Linud-3 Kostrad.


Jihad-Defence-Indonesia - Depok : Bertempat di Wisma Atlit, Madivif-1 Kostrad, Cilodong, Depok, Rabu (13/2/2013), Mayjen TNI (Purn) Djoko Susilo Utomo disaksikan oleh Pangkostrad Letjen TNI M. Munir, secara simbolik menyerahkan 6 unit paramotor, masing-masing 2 unit kepada Danbrigif Linud-17 Kostrad, Danbrigif Linud-18 Kostrad dan Danbrigif Linud-3 Kostrad. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.
Dalam sambutannya Mayjen TNI (Purn) Djoko Susilo Utomo mengatakan bahwa paramotor sangat cocok digunakan untuk mendukung tugas satuan lintas udara, antara lain untuk evakuasi SAR, pemotretan udara, mendorong bantuan logistik dan bisa digunakan untuk latihan terjun free fall.
Penyerahan paramotor ini berkaitan dengan rangkaian kegiatan Rapim dan Rakernis Kostrad TA. 2013 yang diselenggarakan secara terpusat di Madivif-1 Kostrad Cilodong. Kegiatan ini dihadiri oleh Kaskostrad, Pangdivif-1Kostrad, Pangdivif-2 Kostrad, Ir dan Asren Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Kabalak dan para Dansat jajaran Kostrad.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar