Kamis, 07 Februari 2013

SERTIJAB KOMANDAN KRI WELANG-808

Komandan Lantamal IV Mengukuhkan Jabatan Komandan KRI Welang-808


Jihad-Defence-Indonesia - Kepri : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Agus Heryana pimpin pengukuhan jabatan Komandan KRI Welang-808 yang di jabat oleh Kapten Laut (P) Ardian Yudhopratomo, bertempat di gedung serbaguna Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Rabu (06/02).
Jaga kekompakan, kerjasama, dan solidaritas dalam melaksanakan tugas agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dan kewajiban serta meningkatkan profesionalisme kerja di bidang tugasnya masing-masing guna tercapai hasil kinerja yang optimal.
Hal itu disampaikan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang saat pengarahan kepada anggota KRI Welang-808 dan KRI Anakonda-868 usai pelaksanaan pengukuhan Komandan KRI Welang-808.
Danlantamal IV menghimbau dan mengajak agar setiap prajurit selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksaan tugas dapat berjalan lancar.
Turut hadiri pada acara tersebut Asintel Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi Tanjung Uban, Dansatran, Kadisminpers Lantamal IV, serta para Komandan KRI dibawah jajaran Lantamal IV.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar