Jumat, 15 Februari 2013

UNSUR SATUAN KAPAL CEPAT KOARMATIM LATIHAN CTT KELAS KCR/KCT




Jihad-Defence-Indonesia - Surabaya : Mengawali tahun 2013, Satkat Koarmatim melaksanakan kegiatan latihan untuk unsur-unsurnya yang berada di pangkalan Surabaya. Kegiatan latihan tersebut adalah pemantapan tim PIT/Combat Team Training (CTT) Kelas KCR/KCT.  Pelaksanaan latihan dibagi atas dua tahap,  tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 04 hingga 11 Februari 2013 di Rupat Satkatarmatim dan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 12 hingga. 14 Februari 2013 di Emulator Puslatkapprang dan KRI unsur Satkat Koarmatim.


Dalam tahap pertama, latihan dilaksanakan dalam bentuk klasikal dengan materi Latihan Komunikasi Taktis, Raid Reporting, Peperangan Anti Kapal Permukaan, Peperangan Anti Kapal Selam, Peperangan Anti Udara, SAG Procedure, SAU Procedure, Kerjasama Taktis dengan Pesawat Udara, Kerjasama Unsur Kapal Cepat Rudal (KCR) dan Kapal Cepat Torpedo (KCT) serta Tactical Game dengan materi Peperangan Multi Threat dalam suatu Tugas Tempur di Laut.

Tahap kedua yang dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari ini bertempat di Emulator Puslatkapparang Kolatarmatim dan KRI unsur Satkatarmatim. Dalam tahap kedua ini dilaksanakan TacticalGame dengan materi latihan Peperangan AKPA, AKS dan PAU.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar