Kamis, 07 Februari 2013

YONIF LINUD-503 KOSTRAD JGA PERBATASAN RI-TIMOR LESTE

Yonif Linud 503 Kostrad Jaga Perbatasan RI-Republik Demokrat Timor Leste


Jihad-Defence-Indonesia - Kupang : Upacara penerimaan Satgas Yonif Linud 503  Kostrad yang akan  melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan di daerah Atambua Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berbatasan dengan Republik Demokrat Timor Leste (RDTL) di Lapangan Mako Lantamal Kupang  Senin (4/2), Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya bertindak sebagai Irup Sedangkan Dansatgas Yonif Linud 503 Kostrad Mayor INF F.J. Silalahi sebagai Komandan Upacara. Upacara penerimaan Satgas Yonif Llinud 503  Kostrad dihadiri Komandan Lantamal Kupang, Kapolda NTT, para Perwira Kodam IX Udayana, para Perwira Lantamal Kupang  serta  para pejabat Polda NTT.
Dalam amanatnya Pangdam IX Udayana  Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif Llinud 503  Kostrad yang berjumlah seluruhnya 650  personel di bawah pimpinan Danyonif Linud-503 Kostrad Mayor Inf F. J. Silalahi, semoga kehadiran Satgas Yonif Linud 503  Kostrad dapat membantu pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam upaya menjaga stabilitas keamanan sehingga dapat menciptakan suasana ketenangan, ketentraman dan kedamaian bagi masyarakat di daerah ini.
Meskipun keamanan di Wilayah NTT sudah semakin kondusif, diharapkan setiap prajurit harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan untuk melaksanakan suatu tugas Operasi mendukung pemerintah daerah agar stabilitas keamanan di wilayah ini terpelihara dengan baik. Dikatakan yang terpenting dalam pengamanan wilayah perbatasan adalah menjaga kedaulatan garis perbatasan agar tidak terjadi pergeseran maupun pengrusakan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar