Sabtu, 11 Agustus 2012

Arab Saudi membeli rudal berkemampuan nuklir dari China

 
Jihad-Defence-Indonesia - Sumber militer melaporkan bahwa Arab Saudi telah menetapkan militer menuju kemampuan senjata nuklir dan sedang melakukan negosiasi di Beijng pembelian Cina berkemampuan nuklir Dong-Fen 21 ((NATO diberi kode CSS-5) rudal balistik.
China, yang telah setuju untuk transaksi pada prinsipnya, juga akan membangun basis operasi dekat Riyadh untuk pembelian Saudi baru. 

Seperti dilaporkan tahun lalu, Arab Saudi telah membuat kesepakatan dengan Pakistan untuk ketersediaan pada permintaan hulu ledak nuklir dari . gudang Islamabad dipasang ke sebuah rudal balistik 
Riyadh memiliki kepentingan langsung dalam dua isu yang paling aktif Timur Tengah:. Iran dan Suriah 
nuklir Iran program senjata telah maju selama dua dekade terlepas dari upaya yang tak terhitung jumlahnya di pengendalian diri oleh setiap alat diplomatik di bawah matahari dan skala meningkatnya sanksi -. tidak berhasil 
Teheran pada pawai tanpa hambatan. Di Istanbul, Selasa, 3 Juli enam negara dan Iran gagal dalam upaya keempat untuk mencapai akomodasi pada program nuklir Iran. 
Penguasa Suriah Bashar  Assad  tetap sama tidak terpengaruh oleh kecaman internasional. Sabtu, Juni 30, AS dan Rusia kembali gagal menyepakati rencana aksi bersama di Suriah. 
pasukan Saudi telah siap untuk bertindak di Suriah pada Yordania dan perbatasan Irak sejak Menteri Luar Negeri AS Leon Panetta mengunjungi Riyadh pada akhir Juni.
Pada tanggal 1 Juli, mereka melipatgandakan kesiapan militer mereka ketika Uni Eropa menjepit embargo minyak terhadap Iran.  Saudi, AS Armada Kelima dan kawasan Teluk seluruh  yang sejak bersiap untuk pembalasan Iran yang bisa datang dalam bentuk penutupan oleh Teheran dari . Selat penting Hormuz untuk pengiriman atau serangan terhadap fasilitas minyak ekspor emirat Teluk 
Ketegangan ditembak lagi ketika Garda Revolusi Iran meluncurkan bor rudal tiga hari terhadap markas musuh simulasi di wilayah ini - memperluas ancaman untuk memasukkan pasukan AS dan basis di wilayah tersebut, Israel dan Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar