Sabtu, 25 Agustus 2012

Indonesia Berusaha untuk Beli AGM-65K2 Rudal MAVERICK


Jihad-Defence-Indonesia - WASHINGTON, 22 Agustus 2012 - The Pertahanan Keamanan Cooperation Agency (DSCA) diberitahu Kongres AS 21 Agustus dari Jual Militer kemungkinan Asing (FMS) kepada Pemerintah Indonesia selama 18 AGM-65K2 Rudal MAVERICK All-Up-Round dan peralatan yang terkait, bagian, pelatihan dan dukungan logistik dengan perkiraan biaya sebesar $ 25 juta.  

Pemerintah Indonesia telah meminta kemungkinan penjualan 18 AGM-65K2 Rudal MAVERICK All-Up-Round, 36 TGM-65K2 Rudal Udara Captive Pelatihan, 3 TGM-65D Pemeliharaan Pelatihan Rudal, suku cadang dan perbaikan, dukungan peralatan, alat dan peralatan pengujian, pelatihan personil dan peralatan pelatihan, publikasi dan data teknis, Pemerintah AS dan kontraktor teknis dan personil logistik jasa dan elemen terkait lainnya dari program dan dukungan logistik.Biaya diperkirakan adalah $ 25 juta.  

ini penjualan yang diusulkan akan memberikan kontribusi pada kebijakan luar negeri dan keamanan nasional AS dengan membantu meningkatkan keamanan negara yang ramah yang telah, dan terus menjadi, merupakan kekuatan penting bagi stabilitas politik dan ekonomi kemajuan di Asia Tenggara.  

The Indonesian Air Force (IAF) membutuhkan rudal ini untuk melatih F-16 nya pilot di dasar udara-ke-darat kerja senjata. Jumlah dalam rencana penjualan akan mendukung armada IAFs yang ada dari 10 F-16, serta 24 F-16 yang disediakan sebagai Anggaran Pertahanan Kelebihan. Penjualan yang diusulkan akan mendorong kerjasama lanjutan antara AS dan Indonesia, membuat Indonesia sebagai mitra regional yang lebih berharga di daerah yang penting di dunia.  

Penjualan yang diusulkan peralatan ini tidak akan mengubah keseimbangan militer dasar di kawasan itu.  

Para kontraktor utama akan Raytheon Missile Systems di Tucson, Arizona. Tidak ada perjanjian mengimbangi dikenal diusulkan sehubungan dengan potensi penjualan.  

Pelaksanaan penjualan yang diusulkan tidak akan memerlukan penugasan Pemerintah AS tambahan atau perwakilan kontraktor ke Indonesia.  

Tidak akan ada dampak negatif terhadap kesiapan pertahanan AS sebagai hasil dari ini diusulkan . penjualan  

ini pemberitahuan dari penjualan potensial diperlukan oleh hukum dan tidak berarti penjualan telah menyimpulkan.  
Sumber Bacaan : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar