Minggu, 12 Agustus 2012

Segera Rudal BrahMos Versi Kapal Selam



Jihad-Defence-Indonesia - Keluarga rudal BrahMos, yang dikembangkan oleh Aerospace Indo-Rusia patungan BrahMos, akan segera memiliki versi kapal selam, A. Sivathanu Pillai, CEO dan direktur pengelola perusahaan, mengatakan Jumat.
Kecepatan faktor
Menyampaikan Dewan 26 Penelitian Ilmiah dan Industri Nasional-Kuliah Hari Laboratories Aerospace Foundation, Dr Pillai mengatakan tantangannya adalah untuk meningkatkan kecepatan rudal jelajah supersonik dari saat ini (2,8 Mach) untuk tingkat hipersonik dari 7 Mach.
Supersonic rudal
Dr Pillai mengatakan kecepatan rudal BrahMos, yang akan dikirimkan ke angkatan bersenjata India, lebih dari tiga kali dari rudal Tomahawk yang digunakan oleh angkatan bersenjata Amerika Serikat. "Rudal ini adalah rudal supersonik hanya operasional di dunia," katanya.

Dia mengatakan perusahaan patungan mendapat perintah senilai $ 4 miliar. Beberapa perusahaan India, termasuk Larsen & Toubro dan Grup Godrej, terlibat dalam produksi rudal, tambahnya.
Sejumlah teknologi
Sejumlah teknologi akan dibutuhkan untuk mencapai kecepatan hipersonik, Dr Pillai mengatakan. Bahan baru, termasuk yang memiliki karakteristik nano dan "penyembuhan diri" properti, akan diperlukan.
Satish Chandra, Direktur, Divisi Teknologi Struktural, CSIR-NAL, menyampaikan Kuliah Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar