Minggu, 12 Agustus 2012

Warsawa ingin menciptakan sebuah sistem pertahanan rudal dengan Paris dan Berlin



Polandia ingin menciptakan rudal sendiri sistem pertahanan bekerja sama dengan Perancis dan Jerman dan sekutu lain, Sabtu mengatakan Polandia Tomasz Menteri Pertahanan Siemoniak Kantor Berita Polandia.

"Kami ingin melakukan kerja sama dengan Perancis, Jerman dan sekutu lain NATO dari Polandia mendukung inisiatif ini untuk mencapai tingkat tertentu secara keseluruhan pertahanan.. Ini merupakan" pertahanan cerdas. "Kerja sama ini diperlukan bila proyek sangat mahal," kata M.Siemoniak.

Pembentukan sistem pertahanan rudal Polandia akan biaya antara $ 3 dan $ 6 miliar, menurut menteri.


Proyek pemerintah berdasarkan program pengembangan angkatan bersenjata Polandia disetujui oleh Presiden Polandia Bronislaw Komorowski pada November 2011. pertahanan udara, termasuk rudal merupakan salah satu prioritas program.

Pada awal Agustus, Presiden Komorowski mengatakan bahwa Polandia harus mengembangkan rudal sendiri perisai pertahanan sebagai bagian dari NATO, sebelum pelabelan kesalahan partisipasi politik dari proyek rudal AS di Warsawa.

Pada tahun 2008, Polandia setuju menjadi tuan rumah pada basis wilayahnya SM-3 rudal pencegat.  Elemen pertama sebesar US sistem pertahanan rudal akan digunakan pada tahun 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar