Kamis, 02 Agustus 2012

Shipyard Rusia Mulai Pemotongan Logam untuk Mistral


Shipyard Baltik Rusia telah memulai pemotongan logam untuk lambung kapal amfibi kelas Mistral serangan pertama yang dibangun di Perancis untuk Angkatan Laut Rusia, Amerika Shipbuilding Corporation, Rabu. 

Shipyard Baltik Rusia telah memulai pemotongan logam untuk lambung kapal amfibi kelas Mistral serangan pertama yang dibangun di Perancis untuk Angkatan Laut Rusia

Rusia dan Perancis menandatangani kontrak $ 1,2 miliar pada dua Perancis yang dibangun kapal kelas Mistral, termasuk transfer teknologi sensitif, pada bulan Juni 2011. Sesuai dengan kontrak, STX Prancis akan melakukan perakitan akhir dari lambung dari 24 blok yang diproduksi di Rusia.
STX Prancis diserahkan pada bulan Juli batch pertama dari dokumentasi teknis pada proyek Mistral untuk Admiralty Shipyards subkontraktor Rusia.
Shipyard Baltik harus menyesuaikan kapasitasnya dengan kebutuhan spesifik dari proyek Perancis.
Kapal pertama, Vladivostok, diharapkan akan diserahkan pada 2014 dan yang kedua pada tahun 2015. Dua kapal lebih diharapkan akan dibangun di Rusia. Sebuah kapal kelas Mistral mampu membawa 16 helikopter, kapal mendarat empat, 70 kendaraan lapis baja, dan 450 personil.
Militer Rusia telah menyatakan rencananya untuk menggunakan kapal Mistral di armadanya Utara dan Pasifik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar