Sabtu, 10 November 2012

JEPANG TAWARKAN PESAWAT AMFIBI SHINMAYWA US-2 JEPANG

Shin Maywa AS-2 amfibi (Foto robotpig)
Jihad-Defence-Indonesia - Jepang tawarkan pesawat amfibi ShinMaywa AS-2 kepada kementerian pertahanan Indonesia , menurut Jane. Menurut perusahaan Eiiti Negisi (Eiichi Negishi), tertarik pada pesawat militer Indonesia. Pembicaraan pendahuluan telah digelar, bagaimanapun, adalah mungkin pembelian peralatan tidak akan dilakukan langsung.

Saat ini, Departemen Pertahanan Indonesia sedang mempersiapkan persyaratan untuk pesawat amfibi baru yang akan diperoleh atas dasar tender yang relevan. Kapan tepatnya akan kompetisi, masih belum diketahui.Indonesia berniat untuk menggunakan pesawat amfibi untuk operasi pencarian dan penyelamatan serta memantau perairan.

Menurut Negisi, ShinMaywa menjadi aktif terlibat dalam pasar internasional, sebagai perusahaan pesawat penjualan di Jepang sangat kecil. Pada November 2011, pemerintah Jepang diperbolehkan ShinMaywa terlibat dalam kegiatan ekspor, yang memungkinkan perusahaan untuk mengambil bagian dalam tender India.

Pesawat AS-2 panjang dan lebar sayap 33 meter yang mampu kecepatan hingga 560 kilometer per jam dan terbang pada jarak sebesar 4,7 ribu kilometer. Pesawat dapat mengangkut hingga 20 penumpang.

Perlu dicatat bahwa ShinMaywa tak lama setelah Jepang resmi melakukan ekspor peralatan militer dan penggunaan ganda, pemerintah melonggarkan larangan ekspor militer, yang berlaku sejak 1967.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar