Jumat, 17 Agustus 2012

Kendaraan Roda Modular Lapis Baja 8x8 Havoc AS

8x8 Havoc kendaraan roda modular lapis baja

8x8 Havoc kendaraan roda modular lapis baja
Lockheed Martin - Amerika Serikat

8x8 Havoc kendaraan roda modular lapis baja

Jihad-Defence-Indonesia - Havoc adalah kendaraan tempur darat multi-misi ekspedisi yang merupakan evolusi dari desain tempur teruji digunakan oleh angkatan bersenjata global.

Sangat mobile dan dilindungi, ia dirancang untuk bergerak warfighters dan muatan dengan cepat dan aman, baik di darat maupun di laut.
Banyak konfigurasi kendaraan baseline 'digunakan oleh militer di seluruh dunia melakukan berbagai misi, dari penjaga perdamaian untuk mengarahkan operasi tempur. 

Ini sudah platform populer karena kekuatan yang dimilikinya:
  • Terbukti - Berdasarkan desain 8x8 Patria, Havoc memiliki model dasar lebih dari 1.200 atau disampaikan pada pesanan di enam negara, beberapa di antaranya digunakan kendaraan untuk operasi Afghanistan.Para 8x8 Havoc adalah berisiko rendah, off-the-rak solusi untuk pelanggan mencari platform modern dengan pengalaman untuk mendukungnya.
  • Modular - konfigurasi Havoc yang memungkinkan untuk berbagai macam senjata, sensor dan pilihan komunikasi untuk memenuhi persyaratan misi berkembang. Sebagai contoh, 12,3 nya meter kubik ruang interior dapat membawa 12 orang atau akan reequipped menjadi unit medis mobile atau kendaraan perbaikan dan pemulihan.
  • Kinerja - torsi penuh Kekuatannya pak dan independen hydro-pneumatik suspensi memberikan mobilitas unggul pada berat tempur penuh, dan fitur-fiturnya memberikan kemampuan amfibi penuh di laut negara 2.
  • Dilindungi - Sebuah sistem perlindungan modular membela terhadap berbagai ancaman balistik, dari tingkat ledakan kekuatan tinggi untuk kaliber besar ancaman kinetik.
Sebuah platform terbukti dengan pengalaman integrasi Lockheed Martin senjata, jaringan dan sensor, 8x8 Havoc siap untuk memenuhi ekspedisi multirole modern membutuhkan di seluruh dunia.

Spesifikasi

Panjang Keseluruhan: 25,4 ft Tinggi Keseluruhan (diluar sistem senjata): 7,8 ftLebar Keseluruhan: 9,3 ft Lebar Track: 8,0 ft Berat - Kendaraan Base: £ 37.480Berat -: Kotor Kendaraan £ 59.500 : - Berat Amfibi £ 51.500 dan Crew - Volume Pasukan: 12,3 m³ Kecepatan maksimum: 65 mph Kapasitas Climbing: 60%Side Lereng: 30% Langkah vertikal: 2,3 ft Palung Crossing: 6,9 ft Renang: 5-8 mph Fording: 6,6 ft Range: 560 mil Jangkauan Pengoperasian Suhu: -22 ° F sampai 122 ° F
Perlindungan

Ledakan Perlindungan: Pilihan termasuk 4a/4b STANAG Perlindungan balistik:Pengaya pilihan baju besi termasuk STANAG Tingkat 4 (dan seterusnya) CBRN:overpressure dan penyaringan

Mesin

Bahan bakar: Standar komersial diesel atau JP-8 Output Power: 540 hp Torque:1.500 ft-lb Power untuk Rasio Berat: 20,1 HP / TN



Transmisi

Otomatis
Sumber : KLIK DISINI AJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar