Selasa, 06 November 2012

FILIPINA BELI 5 KAPAL PATROLI DARI PRANCIS

Jihad-Defence-Indonesia - Pemerintah Thailand akan menghabiskan P4.8 miliar untuk akuisisi lima kapal patroli dari Perancis tahun depan, Coast Guard Filipina mengumumkan pada hari Senin. 
Laksamana Luis Tuason, Pejabat Kuasa Coast Guard dan komandan untuk operasi, tidak menentukan produsen dan kelas kapal mereka berencana untuk mengakuisisi, namun menekankan bahwa kapal akan merek baru dan dibuat di Prancis. 
"Presiden telah memerintahkan pengadaan kapal tambahan untuk Coast Guard," kata Tuason. "Kami memiliki unit satu akan datang 82 meter dan empat meter panjang 24-merek kapal patroli baru dari Prancis." 
kata Tuason dana bagi kapal-kapal akan datang dari Kantor Presiden. 
"Kami memiliki alokasi dari Kantor Presiden yang sudah telah disetujui , "kata Tuason."Saya tidak yakin tentang anggaran tapi saya pikir mereka akan datang dari proyek-proyek yang tidak mendorong melalui dan dana yang tidak terpakai yang dialokasikan untuk kapal Coast Guard." 
kata Dia empat 24 meter kapal yang diharapkan tiba pada Desember tahun depan sedangkan kapal 82 meter akan pada tahun 2014. "Kami masih menyelesaikan surat-surat," tambah Tuason. 
Dia mengatakan kapal akan digunakan untuk patroli Laut Filipina Barat. 
"Ketika kita berpatroli di Laut Barat Filipina, kita menghadapi gelombang besar, air bergolak sehingga akan lebih baik jika kita akan menggunakan kapal yang lebih besar, "kata Tuason. 
The Coast Guard juga diatur untuk membangun basis dukungan di Laut Filipina Barat untuk segera menanggapi keadaan darurat laut di daerah tersebut. Dasar akan dibangun di Ulugay, Palawan. 
Saat ini, Coast Guard memiliki kabupaten di Palawan, tetapi di pantai timur provinsi tersebut. Hal ini juga didukung oleh lima stasiun dan 17 detasemen.

Selain sebagai provinsi terbesar di negara ini, Palawan juga menjadi tuan rumah proyek gas alam Malampaya. 
"Ini akan lebih cepat untuk respon cepat dan kegiatan penegakan hukum di pantai barat Palawan, terutama jika ada masalah di Malampaya atau pemerintah lainnya proyek.Kami akan memiliki waktu respon yang lebih cepat. Kami juga akan dapat menyediakan tempat berlindung di daerah untuk kapal selama cuaca buruk, "kata Tuason. 
"Kita dapat dengan mudah melakukannya jika kita dekat sisi barat (Palawan)," katanya, menambahkan bahwa pemerintah diharapkan memberikan P1.5 miliar dari dana Malampaya untuk upgrade dalam tahun atau tahun depan. 
Sebagian dari uang itu juga akan digunakan untuk memperbaiki dua dari 56 meter dan satu kapal mereka 35 meter kapal.
Sumber :  KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar