Rabu, 07 November 2012

RUSIA SIAP JUAL SUKHOI SU-34 UNTUK VIETNAM

Su-34 predicted untuk menggantikan Su-22 taktis-bomber (foto: Fyodor Borisov) 

Jihad-Defence-Indonesia - Moskow : RadioMukjizat dan Sina.com.cn website China dan surat kabar Rusia "Periscope 2" mengatakan bahwa setiap kali Sukhoi Su-34 diperbolehkan untuk mengekspor maka order dari Vietnam akan diterima dengan segera.

Sebuah laporan dari "periskop 2" website diterbitkan pada 2012/10/18, Angkatan Udara Vietnam pembangunan konstan dalam beberapa tahun terakhir dengan munculnya berbagai senjata modern.

Selain itu, makalah ini juga mengatakan bahwa Angkatan Udara Vietnam akan dilengkapi dengan bomber Su-34, jika Rusia memungkinkan ekspor Su-34, urutan dari Vietnam akan segera disetujui.

JAS-39 Gripen diprediksi untuk menggantikan MiG-21 menengah-light fihter (foto: serangan udara)

Dengan penampilan Su-34 yang akan menjadi alternatif yang masuk akal untuk menggantikan Su-22 bomber,   jenis bomber terlalu tua untuk Angkatan Udara negara itu.Vietnam juga berencana untuk mengganti pesawat tempur MiG-21 dan digantikan oleh JAS-39 Gripen Pesawat Swedia.


Media Rusia mengatakan Vietnam pelatihan Angkatan Udara sangat serius. Pihak militer, setelah 18 bulan dari dinas militer, diperkenalkan untuk Angkatan Udara ketika mereka mendaftar relawan untuk gaya.

Setiap tahun, sekitar 3.000 tentara disampaikan kepada Angkatan Udara, tetapi hanya 150 yang dipilih. Dan akhirnya, hanya sekitar 1/3 dari yang menjadi pilot militer.

Yak-130 diprediksi untuk menggantikan L-39 tempur-pesawat trainer (foto: flightglobal)


"Periscope" kata angka resmi pada jumlah personil militer yang bertugas di Angkatan Udara tidak pernah diungkapkan, dan setiap dari saingan potensial tidak bisa menilai situasi nyata Angkatan Udara Vietnam.


Vietnam integrasi juga mengatur dan mengarahkan multi-level jaringan pertahanan udara dapat bertukar data antara non-tingkat sistem.

Dengan 80 sistem radar canggih dapat menyebabkan sekitar 3200 unit pertahanan rudal, target sebutan untuk semua pasukan pertahanan udara (disebut sebagai "mobile sistem pertahanan rudal udara").

Airbus Military EC-295 diperkirakan terpilih sebagai pesawat peringatan dini udara (foto: uk airshow)


Vietnam Angkatan Udara telah mengembangkan program modernisasi yang ambisius, termasuk penyebaran empat resimen udara dilengkapi dengan tempur Sukhoi, sedang mempersiapkan untuk mengimpor 45 pejuang Su -27 dan Su-30, menjadi tulang punggung kekuatan angkatan bersenjata Vietnam.


Vietnam juga akan menggantikan L-39 pesawat latih dengan Yak-130.Pemerintah Vietnam memilih Yak-130 dan siap untuk pengadaan 12 pesawat di 2.015-2.025. Vietnam Angkatan Udara dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan dan memodernisasi pesawat latih L-39 ke ALCA L-159.

Selain itu, untuk meningkatkan kekuatan, Angkatan Udara Vietnam perlu untuk lebih meningkatkan efektivitas, dan menangkap keuntungan dari perang elektronik jaringan, Angkatan Udara Vietnam juga mempertimbangkan membeli setidaknya dua pesawat peringatan dini, melaporkan bahwa CASA EC-295 akan pilihan yang paling mungkin.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar