Selasa, 06 November 2012

RUSIA TAWARKAN PANTSIR-S1 DAN BUK-M2E KE INDONESIA

Pantsir-S1

Jihad-Defence-Indoenesia - Jakarta : Perusahaaan Rosoboronexport Rusia akan menampilkan sampel 200 senjata dan peralatan militer dalam pameran Intrernsional senjata dan peralatan militer di Indo Defence 2012 yang akan digelar tanggal 7-10 November 2012 di Indonesia.

"Dalam pameran ini perusahaan Rusia akan membahas isu-isu mengenai militer-teknis kerjasama dengan baik dengan Indonesia dan semua mitra di Asia-Pasifik",pernyataan dari Rosoboronexport, exportir senjata terbesar Rusia.

Selain peralatan militer, perusahaan Rusia akan mengusulkan kepada mitranya di Asia-Pasifik untuk melakukan produksi bersama dan mengembangkan model senjata dan peralatan teknis militer yang dirakit dibawah lisensi.

" Ini berarti mentransfer sejumlah teknologi yang saat ini penting bagi Indonesia yang betujuan untuk mengembangkan Industri Pertahanannya,"wakil direktur Rosoboronexport, Viktor Komardin, yang memimpin delegasi Rusia di pameran.

 Dia menambahkan bahwa perusahaan mengharapkan sistem pertahanan anti-pesawat seperti "Buk-M2E", "Pantsir-S1" dan "Igla-S" akan menarik minat masyarakat di acara itu.

Rosoboronexport akan datang ke Indonesia juga akan menawarkan sistem pertahanan udara kompleks yaitu sistem rudal jarak menengah  dan sistem rudal jarak pendek yaitu seperti "Buk-M2E", dan "Pantsir-S1".
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar