Rabu, 30 Januari 2013

TITAH HITAM, BOAT FAST INTERCEPTOR & LANDING CRAFT BUATAN DALAM NEGERI


CEPAT. EFISIEN. EKONOMIS.

Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta : TITAH HITAM adalah solusi kapal cepat yang efisien dan ekonomis. Dirancang untuk meningkatkan efektifitas kinerja pasukan khusus dalam melakukan tugas patroli dan pengejaran di wilayah perairan Republik Indonesia.

TITAH HITAM memiliki kelebihan di rancangan hidronamika lambung kapal yang membuatnya mampu melaju hingga 40 knot dengan kemampuan manuver tajam dan mendaratkan pasukan secara sekaligus dalam waktu singkat tanpa memerlukan dermaga khusus.

Kecepatan lajunya tidak mengurangi kenyamanan dan keamanan dua belas orang yang mampu diangkutnya karena TITAH HITAM dilengkapi kursi anti guncangan yang dapat menjaga kondisi pasukan tetap prima, serta memiliki pelontar granat dan dapat dipasangkan senjata.

Diproduksi di dalam negeri dengan konstruksi komposit dan alumunium yang sangat kuat namun ringan, mampu dioperasikan secara terus-menerus selama 8-11 jam atau jarak 350 mil laut tanpa menimbulkan gangguan/kerusakan, dengan biaya perawatan dan harga suku cadang yang lebih terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar