Minggu, 27 Januari 2013

SEMINGGU LANUD ABD SALEH TERIMA DUA RADAR

Seminggu Lanud Abd Saleh Terima Dua Radar


Jihad-Defence-Indonesia - LANUD ABD SALEH : Setelah beberapa hari yang lalu Lanud Abd Saleh menerima Radar Cuaca yang berfungsi untuk memantau curah hujan, hari ini Lanud Abd Saleh menerima Radar Malang yang merupakan Media Cetak terkenal di wilayah Malang Raya.
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP., secara langsung menerima kunjungan Direktur Radar Malang Bpk. Kurniawan Muhammad beserta Staf Radar Malang diantaranya bagian Event Organizer Bpk. Mardi Sampurno, Wapim Redaksi Bpk. lham Aziz dan Reporter Bpk Doli Siregar, bertempat di ruang Komandan Lanud Abd Saleh, Rabu (23/1).
Turut Hadir dalam penyambutan acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Andi Wijaya, Kadispers Kolonel Pnb Zulfahmi, beserta Staf Lanud Abd Saleh lainnya.
Kunjungan bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi diantara kedua belah pihak antara Lanud Abd Saleh dan Radar Malang yang selama ini telah terjalin dengan baik.
Dalam kesempatan tersebut pihak Radar Malang menyampaikan agenda kegiatan yang memungkinkan untuk dilaksanakan bersama, yaitu beberapa kegiatan sosial seperti keikutsertaan menjaga kebersihan dan naturalisasi sungai brantas yang merupakan ruhnya perairan di wilayah Malang Raya, juga kegiatan kreativitas dan seni fotografi yang akan dilaksanakan dengan memanfaatkan event-event seremoni kedua belah pihak.
Dalam kegiatan kunjungan, Direktur Radar Malang dan rombongan didampingi oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd berserta Perwira Staf meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki Lanud Abd Saleh diantaranya melihat secara langsung Pesawat Super Tucano milik Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.
Pada kesempatan tersebut Radar Malang mendapatkan penjelasan tentang spesifikasi pesawat dan rumitnya proses pengadaan serta perawatan pesawat yang sangat dibutuhkan Negara dalam menjaga kedaulatannya.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar