Rabu, 30 Januari 2013

INDONESIA-JEPANG SEPAKAT AMANKAN ASIA PASIFIK



Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta : Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menerima Delegasi Japan Ground Self-Defense Force (JGSDF) yang terdiri dari Kepala Staf JGSDF Jenderal Eji Kamizuka, Dubes Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori, Kepala Penelitian dan Divisi C4 Departemen Program dan Kebijakan JGSDF Kolonel Yoshihisa Nakano, dan Atase Pertahanan Jepang untuk Indonesia Kapten Toshiako Kondo.

"Presiden terima Kasad Jepang, untuk meningkatkan kerja sama yang baik antara kedua negara," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kantor presiden, Selasa (29/1).

Dalam pertemuan itu juga disampaikan hasil pertemuan SBY dan PM Jepang Shinzo Abe beberapa waktu lalu yang sebelumnya berkunjung ke Indonesia. Telah dicapai kesepahaman kedua negara yang bermanfaat.

"Ada beberapa hal yg dibicarakan, kedua negara sepakat kestabilan di kawasan Asia Tenggara ini bisa dipelihara dan peran Indonesia dan Jepang akan terus berkontribusi aktif dalam jaga kestabilan dan keamanan di kawasan baik Asia Tenggara, Asia Pasifik dan Asia Timur.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar