Sabtu, 26 Januari 2013

PRESIDEN RI-SBY : KELUARKAN INPRES POLHUKAM 28 JANUARI




Jihad-Defence-Indonesia - Bogor : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengeluarkan instruksi presiden (inpres) pada 28 Januari. Inpres itu khusus untuk kerja kementerian di bidang politik hukum dan keamanan.

Inpres itu dikeluarkan dengan alasan stabilitas keamanan nasional selama 2012 tidak begitu bagus. Makanya dengan inpres itu, Presiden berharap selama 2013 sejumlah aksi penjagaan keamanan dan penegakan hukum akan dijalankan secara efektif.

"Utamanya dari sisi sosial hukum dan keamanan menjadi lebih baik. Pada 28 Januari ini saya akan mengeluarkan instruksi berkaitan dengan apa yang kita bahas ini menjadi inpres dan saya ingin untuk dijalankan sepanjang 2013 di seluruh wilayah Indonesia," kata SBY, Senin (7/1) di Istana Bogor, Jawa Barat.

SBY ingin di tahun mendatang keberhasilan penjagaan stabilitas keamanan dan penegakan hukum akan lebih baik. Sehingga di akhir masa jabatannya, SBY ingin semua program pemerintah berhasil dijalankan dan dinikmati masyarakat luas.

"Saya mendengarkan berbagai komentar baik di TV, radio maupun surat kabar untuk mengetahui apa yang jadi persepsi pandangan masyarakat luas dan itu penting," jelas dia.

Maka itu, SBY ingin jajaran pemerintah bertugas dengan tanggungjawab mengelola keadaan sosial, hukum, dan keamanan. "Sudah saatnya kita berlakukan reward dan punishment. Yang berprestasi kita berikan penghargaan, yang tidak baik jangan segan-segan berikan sanksi. Dengan itu sesuatu yang diinginkan masyarakat kita itu dapat dipenuhi," tegasnya.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar