Rabu, 29 Mei 2013

ISRAEL: HIZBULLAH MAMPU SERANG ISRAEL DARI BERBAGAI SISI


Pasukan Hizbullah (Foto: NY Times)
Pasukan Hizbullah (Foto: NY Times)

Jihad-Defence-Indonesia - TEL AVIV : Mantan Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman membahas ancaman Hizbullah, Suriah dan Iran terhadap Israel. Lieberman menuduh Hizbullah mampu menyerang Israel dari berbagai sisi.

"Hizbullah memiliki senjata yang bisa menyerang Israel dari sisi manapun. Apa yang dibutuhkan saat ini ada keputusan tegas dan persiapan," ujar Lieberman, seperti dikutip Channel 2, Rabu (29/5/2013).

Selain itu, Lieberman juga mengeluarkan peringatan bahwa Iran saat ini meningkatkan kemampuan nuklirnya dengan cepat. Sebagai Ketua Komite Pertahanan dan Urusan Luar Negeri Parlemen Israel, Lieberman memang diharuskan memberikan pandangannya mengenai ancaman yang bisa mendera Israel.

Mengenai Suriah, Lieberman tidak mau ketinggalan. Dengan keyakinan tinggi tokoh sayap kanan Israel itu menuduh bahwa Suriah memiliki senjata kimia.

"Tidak perlu diragukan lagi bahwa Presiden Bashar Al-Assad menyimpan dan menggunakan senjata kimia kepada pasukan oposisi yang melakukan perlawanan terhadapnya," tegas Lieberman.

Konflik di Suriah saat ini sudah memasuki dua tahun lebih. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB/UN) mengatakan, korban jiwa akibat konflik tersebut dikabarkan mencapai 70 ribu jiwa. 


Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar