Selasa, 28 Mei 2013

PESAWAT HERCULES C-130 TNI-AU ANGKUT MOBIL KHUSUS WAKIL PRESIDEN RI

mobil-sub

Jihad-Defence-Indonesia - BANJARBARU : Pesawat Hercules C 130 mendarat di Pangkalan Udara (Lanud) Sjamsudin Noor, Kalimantan Selatan, Senin, (27/5). Kedatangan Pesawat Hercules dengan Kapten Pilot Mayor Pnb Beny tersebut dalam rangka melaksanakan tugas untuk mengangkut kendaraan Khusus RI 2 beserta rombongan Pasukan Pengawal Presiden (Paswalpres) dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta ke Lanud Sjamsudin Noor.

Yang akan digunakan untuk mendukung rangkaian kegiatan Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono dalam rangka acara puncak peringatan hari bulan bhakti Gotong Royong dan hari Kesatuan Gerakan PKK di kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, yang rencananya akan digelar, Kamis (30/5).

Kedatangan pesawat Hercules tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos.bersama Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan, Kadisops Lanud SAM Mayor Lek Petrus Prihatin dan para pendukung penerbangan.

Setelah selesai menurunkan kendaraan khusus RI 2 dan rombongan Pasukan Pengamanan Presiden, serta mendapat dukungan dan pelayanan yang diperlukan untuk pesawat dan awak pesawatnya serta pengecekan kondisi pesawat oleh awak pesawat, Kapten Pilot beserta awak pesawat segera bergegas untuk melanjutkan tugasnya untuk tinggal landas menuju Lanud Hasanudin, Makassar.

(dispenau/sir)

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar