Rabu, 29 Mei 2013

RUSIA UNDANG KAPAL PERANG IRAN BERGABUNG DENGAN ARMADA LAUT KASPIA


Jihad-Defence-Indonesia - MOSCOW : Kantor berita Rusia, Itar-Tass, Selasa (28/7) mengabarkan, pemerintah Moskow mengundang kapal-kapal Iran untuk bergabung dalam Armada Kaspia.

Kantor media zona militer Selatan Rusia mengumumkan, musim panas tahun ini kapal-kapal Iran diundang bergabung di Armada Kaspia yang saat ini bersandar di pelabuhan Astrakhan, Rusia. Demikian dilaporkan IRNA (29/5).

Militer Rusia mengatakan, kapal-kapal Iran diundang ke Astrakhan untuk meningkatkan dan memperkuat kerjasama militer internasional di antara negara-negara sekitar Laut Kaspia terutama dua pemain utamanya, Iran dan Rusia. Rencananya armada laut Iran beserta awak kapal asing lain akan melakukan kunjungan ke kapal-kapal Rusia dan situs-situs bersejarah Astrakhan.  

Petinggi Angkatan Laut Iran juga dijadwalkan akan bertemu dengan petinggi Angkatan Laut Rusia di Laut Kaspia dan pejabat Moskow di Astrakhan.

Republik Islam Iran selalu menekankan bahwa kehadirannya di perairan internasional adalah untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan kepada negara-negara kawasan. 

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar